A+

14.6K 259 52
                                    

Warning= ini crack pair!

(KIM HONGJOONG X SONG MINGI)

Note= bayangin aja hjoong 187cm si mingki 178cm, biar ngefeel:(

Lets start

....

S

uara musik yang memekakkan telinga membuat seorang pria didepan sana mulai pusing, juga karena efek minuman yang dia tenggak berkali-kali.

Sudah lewat tengah malam, pria manis itu baru saja akan melangkahkan kakinya keluar dari bar dekat rumahnya sebelum tangannya ditarik oleh seseorang.

Ia hampir saja jatuh sebelum orang yang menariknya tadi penyangga tubuhnya, melarang tubuh yang ia tarik menimpa lantai bar yang kotor itu.

Sang penarik memperhatikan wajah imut dihadapannya, racauan yang keluar dadi bibir lawan tatapnya mulai memelan, rupanya ia sudah benar-benar teler.

Dengan inisiatif juga berbagai pertimbangan, pria tadi, Kim Hongjoong namanya membawa si manis untuk pulang ke rumahnya.

Lumayan, batinnya.

Hongjoong termasuk pria yang baik kan? Ia bahkan menolong orang yang teler di bar untuk dibawanya kerumahnya.

Bahkan dirawat sedemikian rupa, seperti saat ini, tubuh proporsional pria yang dibawanya tadi ditidurkan dengan hati-hati olehnya diranjang king size empuk yang berada dikamar utama. Kamarnya tentu saja.

Ia bahkan membersihkan tubuh Mingi, pria manis yang dibawanya tadi. Memberinya minuman pereda mabuk, membersihkan tubuhnya yang terasa lengket, melepaskan sepatu yang masih terpasang, menggantikan baju Mingi yang sudah terkena keringat dan tumpahan wine.

Hongjoong memang sebaik itu.

Ia bahkan memberikan ciuman menenangkan juga pelukan hangat saat Mingi mengingau, efek dari mabuknya, meminjamkan dada bidangnya sebagai bantalan tidur si pemuda song.

Bahkan jika mingi mau pun hongjoong tak akan ragu untuk memberikan seutuh tubuhnya untuk pria manis disampingnya itu, memberikan sperma berkualitasnya agar mingi-nya bisa merasakan kenikmatan dunia setiap hari, memanjakan mingi selayaknya ratu.

Mingi masih tertidur pulas saat hongjoong ikut menidurkan dirinya disamping mingi, memeluk posesif pinggang rampingnya, menciumi puncak kepala mingi lembut.

Malam itu sangat indah, hongjoong tak pernah malam seperti ini akan terjadi, dia sudah dari lama mengidamkannya, menginginkan mingi nya tidur didalam dekapannya, saling memeluk mesra satu sama lainnya, berbagi detak jantung yang saling terasa saat dada keduanya bersentuhan, merasakan deru nafas hangat satu sama lainnya yang menerpa permukaan kulit, memberikan rasa tenang bahwasanya dua insan itu bersama.

Ah mingi sangat beruntung juga, dapat bersama dengan hongjoong karena berbagai alasan kepentingan masa depannya, yang terpenting, hongjoong memilihnya.

Kesabaran hongjoong hampir punah ketika tangannya sudah pegal karena berkali-kali harus memindahkan telapak tangan mingi yang terus menerus mengenai punya nya. Ia bisa pastikan kalau mingi memang sengaja, dan bisa ia pastikan mingi sudah tidak mabuk separah itu, ini semua hanya akal-akalan saja, karena mingi termasuk orang yang kuat minum dan efek minuman pereda mabuk tadi.

Raut wajah manis didekapannya berubah, memerah seperti menahan malu, hongjoong pura-pura tidak tahu saja, ia gantian mengelus penis mingi yang memang tidak tertutup apapun.

Saat itu mingi hanya memakai kaos oversize milik hongjoong yang panjangnya sampai sepahanya, hingga hongjoong merasa kalau mingi tidak perlu memakai celana lagi, jikalau pun nanti mingi kedinginan ia masih bisa memberikan pelukannya, juga masih ada selimut tebalnya yang akan menghangatkan tubuh cantik milik si pujaan.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Where stories live. Discover now