20| Siapa?

6.4K 497 83
                                    

Vote + Comment

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vote + Comment

Typo tandain.

Happy reading❤
_________________________________________

Kamu tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, itu karena cinta datang tanpa alasan yang logis.

****

Hembusan angin sore menerpa wajah cantik Zea. Gadis itu sedang asik berjalan seraya memainkan ponselnya. Akhirnya, setelah selesai mengerjakan proposal yang tebalnya melebihi cinta aku kepada dia pun sudah beres. Meskipun harus memakan waktu pulang lebih dari 3 jam dari waktu biasanya.

Saat ini dia sedang memesan gojek, karena kebetulan hari ini dia tidak membawa mobil sendiri. Saat sedang asik menunggu gojek datang ada seorang anak kecil yang menghampirinya dengan membawa setangkai bunga lily putih.

 Saat sedang asik menunggu gojek datang ada seorang anak kecil yang menghampirinya dengan membawa setangkai bunga lily putih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak, ini buat kakak," ucap sang anak kecil itu.

"Buat aku? Dari siapa?" Tanya Zea sambil meraih bunga yang disodorkan anak kecil itu.

"Dari kakak ganteng."

Zea mengerutkan keningnya. "Kakak ganteng? Siapa?"

Anak itu menggeleng.

"Tau ciri-cirinya gimana gak?" Tanya Zea. Pasalnya dia sangat penasaran sekali dengan siapa yang telah memberinya bunga lily ini. Apa orang ini sama dengan orang yang telah memberi Zea cincin dan surat-surat misterius itu?

Anak kecil itu menggeleng kembali. "Pokoknya orangnya ganteng deh kak." Kemudian anak kecil ini merogoh sesuatu dibalik kantong celananya. "Ini juga buat kakak."

"Yaudah deh, bilangin makasih ya." Anak kecil itu mengangguk lagi pergi meninggalkan Zea dengan sengala tanya di kepalanya.

Zea memperhatikan bunga lily dipegangannya secara detail. Apalagi bunga lily itu berwarna putih. Ya! Zea tahu jika bunga lily putih melambangkan kesucian. Dan ini merupakan bunga favorit Zea.

Ketos vs WaketosWhere stories live. Discover now