Chapter 2 - Awal

1.2K 105 7
                                    

Aku melihat disekeliling ku tetapi hanya ada pepohonan dan tumbuhan yang artinya aku sedang berada didalam hutan. Aku mencoba berjalan dengan ke empat kaki ku. Untung saja berjalan dengan tubuh ini sama saja dengan tubuhku yang dulu. Rasanya agak aneh ketika berjalan tetapi itu mungkin karena aku belum terbiasa.

Tubuh ku ini memiliki sisik tebal berwarna hitam diseluruh tubuh, duri-duri tajam yang keluar dari punggung ku, dan cakar panjang yang sangat tajam.

Aku berjalan untuk melihat lebih banyak tentang hutan ini dan untuk membiasakan diriku dengan tubuh ini. Sudah lebih dari lima menit aku berjalan dan aku baru teringat kalau aku mempunyai sistem game.

"Bagaimana cara membuka sistem game itu ya?"

Tiba-tiba muncul gambar persegi biru transparan didepan ku. Itu adalah game system.

[Nama : ??

Level : 1 (0/20)

Ras : DragonLord (Baby)

Title : ??

Hp : 6000

Mp : 1000

Stats

Strength : 100

Vitality : 100

Agility : 100

Intelligence : 100

Sense : 100

Available Point : 0

Skills :

Passive Skills

TrueDragonBlood (Lv. Max)

Active Skills

Command (Lv. 0)

Penilaian (Lv. 1) ]


"Uwah padahal aku tidak tahu cara membukanya tetapi sepertinya aku hanya perlu memikirkannya dan akan langsung muncul"

Aku melihat-lihat jendela status yang mengambang didepan ku. Apakah seratus point diseluruh stats itu kuat? Seharusnya naga adalah mahkluk kuat seperti yang ada dinovel-novel yang pernah kubaca. Aku melanjutkan melihat-lihat dan sampai pada Passive Skills dan Active Skills.

"Apa itu TrueDragonBlood? Dan kenapa Passive Skills ini sudah level maks?"

Tiba-tiba muncul satu lagi jendela status yang menumpuk pada jendela status sebelumnya. Jendela status ini menjawab pertanyaan ku dengan menampilkan informasi dari Passive Skills TrueDragonBlood.

[ TrueDragonBlood ]

Deskripsi Skill :

Sebagai pemilik Darah Naga Asli anda
adalah penguasa dari seluruh naga
di dataran ini... (Read More)

Efek Skill :

-Semua naga menghormati anda
-Dapat memerintah naga [X]
-Menguasai semua magic yang ada
-(Read More)

"Wow aku bisa memerintah naga Dan menguasai semua magic yang ada! Ini seperti skill cheat!"

Ketika aku sedang terkagum-kagum dengan Passive Skills itu tiba-tiba ada yang mengganguku dari arah kiri depan ku. Terdengar suara berisik dari semak-semak yang berada dikiri depan ku.

"Apa itu?"

Aku tidak tahu bahaya yang akan kuhadapi ketika aku mendekati semak-semak itu. Tetapi jiwa bar-bar ku memberontak dan aku memutuskan mendekati semak-semak itu secara perlahan. Semak-semak itu setinggi satu meter yang cukup untuk menyembunyikan hewan yang berada disitu. Aku terlebih dahulu memasukan kepalaku kedalam semak-semak untuk melihat apa yang sedang bersembunyi dan tiba-tiba ada sesuatu di dalam semak-semak itu menyerang ke arah ku.

Aku terkena cakaran dipipi ku dan langsung mundur beberapa langkah kebelakang. Walaupun terkena cakaran tapi hanya sedikit lecet dipipi ku karena kulitku yang keras.

"Akh, apa itu? Semacam serigala?"

Tiba-tiba sesuatu berkelompok keluar dari semak-semak. Mahkluk yang keluar adalah serigala dengan ada tanduk dikepalanya dan serigala yang pertama keluar lebih besar dari serigala yang dibelakangnya.

"Sepertinya yang pertama kali keluar itu adalah pemimpin kelompok serigala itu"

Aku tidak tahu seberapa kuat diriku dan serigala itu jadi aku memutuskan untuk tidak gegabah.

"Bagaimana caranya aku tahu seberapa kuat dia?"

Aku tiba tiba teringat dengan salah satu Active Skills yaitu Penilaian dan langsung mengaktifkannya.

"Penilaian"

[ Wolf Lv. 26 ]

Deskripsi :

???

"Kenapa tidak ada informasi apapun tentang nya dan hanya satu serigala yang terdeteksi skill ini? Kenapa juga serigala itu berlevel dua puluh enam?!"

Aku saat ini hanya berlevel satu tetapi didepan ku ini ada enam serigala bertanduk dengan satu pemimpin serigala yang berlevel dua puluh enam. Tidak mungkin kan aku mati lagi?

Ketika serigala itu maju selangkah aku mundur dua langkah dan begitu seterusnya. Ini sangat masalah yang bisa membuatku mati jika diserang kelompok serigala itu. Aku harus kabur dari sini.

'Aku harus kabur dan selamat dari sini!'

Aku melihat kebelakang untuk memastikan tidak ada sesuatu yang mengganggu ku nanti saat berlari. Aku langsung berbalik badan kebelakang dan berlari sekuat tenaga. Walaupun aku masih bayi naga tetapi aku bisa lari dengan sangat cepat lebih cepat dari manusia normal. Kelompok serigala yang melihat aku lari juga langsung mengejar ku.

Sepertinya serigala itu hanya sedikit lebih cepat dari pada aku bukankah itu berarti aku lumayan kuat? Huhh sadarlah ini bukan waktunya untuk sombong. Jadi bagaimana caranya aku bisa terbang?

Aku mulai mengepakan sayap ku berkali-kali tetapi itu tidak bekerja. Aku juga sambil melompat-lompat tetapi yang ada kecepatan berlari ku berkurang. dan serigala itu makin dekat dengan ku.

"Sialan! Bagaimana caranya terbang?"

[Anda mendapat skill baru [Fly] ]

"Apa? Aku seekor naga tapi tidak memiliki skill terbang dari awal? Tidak ada waktu untuk mengeluh sekarang waktunya aku kabur dari sini, Fly!"

Sayap ku mengepak sendiri secara otomatis tanpa perlu kugerakkan. Kaki ku juga sudah tidak menyentuh tanah lagi dan aku bisa melihat serigala-serigala yang sedang mengangkat kepalanya kelangit untuk melihatku. Perasaan lega dan senang membanjiri hati ku karena sudah lolos dari serigala.

"Fiuh... Selamat, ini kah rasanya terbang? Sejuk sekali anginnya"

Terlihat pemandangan hutan yang masih sangat hijau, langit biru cerah dengan matahari yang menyinari seluruh hutan, dan juga terasa angin yang sangat sejuk sekali. Rasanya tidak ingin turun dan ingin terus melihat dan merasakan pemandangan yang merileksasikan diri.

Setelah beberapa menit terbang di udara sambil menikmati pemandangan. Aku memutuskan untuk turun ke tanah karena mana ku sudah berkurang sepuluh persen. Setelah melihat-lihat dan memastikan dibawah aman aku segera turun. Aku melihat kesekeliling sekali lagi untuk mengecek tidak ada bahaya sama sekali.

Karena ini berada didalam hutan yang sama sekali tidak kuketahui jadi sebaiknya aku mempersiapkan diri. Seharusnya para monster akan menjadi lebih banyak dan kuat daripada siang hari seperti halnya didalam game dan novel-novel. Aku harus mempelajari cara bertahan hidup disini.

"Oke, sudah aku putuskan untuk belajar bertahan hidup di dunia ini! Pertama-tama aku ingin mempelajari Magic!"














DragonLordWhere stories live. Discover now