Chapter 4 - Hadiah

886 90 4
                                    

Wow sepertinya aku barusan naik sembilan level hanya dengan membunuh satu serigala! Ya aku tahu serigala itu berlevel dua puluh enam jadi aku naik levelnya langsung banyak sekalgius tetapi tetap saja aku langsung mendapat sembilan level sekaligus.

"Status"

[Nama : ??

 Level : 10 (0/200)

 Ras : DragonLord (Baby) [+]

 Title : ??

Hp : 6900

Mp : 1900

Stats

Strength : 100

Vitality : 100

Agility : 100

Intelligence : 100

Sense : 100

Available Point : 90]

Sepertinya aku mendapat 10 Available Point dan mendapat 100 poin tambahan untuk Hp dan Mana saat aku naik level. Aku juga tidak tahu tombol tambah di samping Ras fungsinya apa tetapi aku akan menginventasikan Available Point ku terlebih dahulu.

"Strength sudah pasti berguna untuk bertarung apalagi jika itu adalah pertarungan fisik, Vitality sepertinya untuk menaiki Hp dan pertahanan ku, Agility memiliki arti kelincahan yang berarti akan menambahkan kecepatan dan kelincahan, Sense memperkuat kepekaan ku terhadap sesuatu dan pasti memperkuat skill seperti Mana Detection, untuk Intelligence aku tidak tahu fungsinya apa"

Apakah intelligence bisa membuat otak ku seperti Albert Einstein?! Aku membayangkan diriku di puji orang lain karena kejeniusanku. aku melambai-lambai kan tangan ku diudara untuk membuang pemikiran itu.

"Sepertinya Intelligence berhubungan dengan magic seperti di dalam novel-novel. Kembali ke topik awal apa yang seharusnya aku investasikan terlebih dahulu?"

Mungkin aku akan menaiki Intellegence karena seperti pertarungan tadi aku sering menggunakan magic lalu aku akan menaiki Sense dan sisanya Strength dan Agility.

[Anda telah menginvestasikan 40 Point dalam Intelligence. Apakah ini benar?]

"Iya"

[Point akan diinventasikan dan tidak akan bisa dibalikan. Apakah anda setuju?]

"Tentu"

[Anda telah menginvestasikan 30 Point dalam Sense. Apakah ini benar?]

"Benar"

[Point akan diinventasikan dan tidak akan bisa dibalikan. Apakah anda setuju?]

"Lakukan saja apa yang aku perintahkan!"

— — —

Setelah aku menginventasikan 40 Point untuk Intelligence dan 30 Point untuk Sense sisanya aku inventasikan masing-masing 10 Point di Strength dan Agility.

"Apakah aku tidak mendapatkan Drop Item setelah mengalahkan serigala ini?"

Jika memang seperti itu maka Inventori ku akan selalu kosong dan tidak ad gunanya. Apa aku hanya tidak beruntung untuk mendapatkan Drop Item? Jika didalam game biasanya ketika aku membunuh monster pasti langsung mendapat Drop Item tetapi ada juga dimana aku harus mengabisi monster sampai tidak tersisa baru aku mendapatkan Drop Item.

"Apakah aku harus benar-benar menghabisi serigala ini sampai tidak tersisa darinya untuk mendapatkan Drop Item?"

Apa boleh buat jika seperti itu. Aku mengeluarkan cakar ku dan mencakar di bagian perut serigala ini. Terlihat organ bagian dalam serigala ini keluar. Tiba-tiba muncul jendela status didepanku.

DragonLordUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum