Chapter 3 - Awal (2)

1K 88 7
                                    

Aku sudah berlatih selama berjam-jam dan menemukan dua informasi tentang tubuhku setelah berlatih. Pertama tubuhku tidak bisa kelelahan bahkan setelah latihan berjam-jam tanpa henti dan kedua aku mempelajari sesuatu dengan sangat cepat berbeda dengan tubuhku yang dulu.

Aku menghela nafas lelah yang sebenarnya aku tidak bisa kelelahan dengan tubuh baru ini. Aku hanya membuat nafas lelah karena kebiasaan di dunia lama ku. 

"Fiuh... Yosh aku telah mempelajari beberapa magic skill"

Ketika berlatih aku mencoba membuat magic yang kutahu dari cerita fantasi yang ada di manga atau novel. Diantara magic skill yang sering kulatih adalah Fireball, Windslash, dan Lightning. Tiga magic itu sangat mudah digunakan dan sangat efektif disegala situasi. Contohnya, Fireball bisa membuat kerusakan tinggi dengan tingkat kesulitan yang hampir tidak ada, Windslash bisa memotong apapun itu yang menghalangi jalan ku, Lightning memberikan kerusakan dibawah Fireball tetapi memiliki efek stun yang berguna untuk melawan musuh.

"Saatnya pergi berburu beberapa monster dan mengetes seberapa kuat aku"

— — —

Disaat aku pergi berjalan untuk mencari beberapa monster aku mendengar suara raungan serigala. Aku langsung berlari mendekat ke sumber suara itu tanpa pikir panjang. Jika ini sebelum aku berlatih sudah pasti aku tidak mendekati sumber suara itu dan berlari menjauh dari sumber suara.

"Mana Detection"

Aku menggunakan skill pendeteksi yang bisa mendeteksi mahkluk yang memiliki mana disekitar ku. Mana terus menerus keluar dari tubuhku dan menyebar hingga lima puluh meter dengan area berbentuk bulat disekitar ku. Setelah berlari beberapa meter aku bisa merasakan mana monster diarah lima puluh meter di depanku. Terlihat bahwa monster yang terdeteksi adalah sebuah serigala.

"Serigala?  Yosh hanya ada satu serigala disana"

Aku mendekati dengan perlahan tetapi pasti ketika sudah mencapai jarak dua puluh meter dari serigala itu. Aku semakin mendekat kearah serigala itu dan masuk ke dalam semak-semak. Alangkah mengejutkannya ketika sampai disana karena bukan hanya ada satu serigala tetapi tujuh serigala sekaligus.

"Apa?! Kenapa ada tujuh serigala disini? Dan juga ini adalah serigala yang mengejarku tadi!"

Terdapat tujuh serigala sekaligus yang berada didepan ku. Serigala-serigala itu adalah yang mengejar ku saat aku pertama kali muncul di dunia ini. Hanya ada satu serigala yang mengeluakan mana yaitu pemimpin serigala itu.

Aku melihat hanya ada satu mana monster yang terdeteksi disini tetapi ketika aku melihatnya dengan mata telanjang aku melihat ada tujuh monster. Apakah mereka bisa menyembunyikan mana mereka atau mereka tidak mempunyai mana?

"Apakah mereka bisa menyembunyikan mana atau apakah mereka tidak mempunyai mana?"

Jika mereka bisa menyembunyikan mana maka aku tidak bisa terlalu mengandalkan Mana Detection untuk mengecek area disekitar ku. Namun, jika mereka bisa menyembunyikan mana mereka tetapi kenapa pemimpin kelompok serigala itu tidak menyembunyikannya. Jadi yang paling masuk akal adalah serigala selain pemimpin kelompok itu tidak memiliki mana.

Aku keluar dari semak-semak secara diam-diam dan membuat tujuh Fireball untuk mengejutkan serigala serigala itu. Serigala itu sepertinya belum mendeteksi ku dan hanya tinggal waktu untuk mereka mendeteksi ku. Namun, siapa juga yang akan membuat musuh menyadari serangan kejutan kita? 

"Create 7 Fireball"

Satu per satu Fireball tiba-tiba muncul diudara sampai mejadi tujuh Fireball yang membentuk formasi lingkaran di punggung ku.

DragonLordजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें