Chapter 14 - Elsword

364 38 1
                                    

"Tolong! Tolong!"

"Hoo... masih mencoba untuk melarikan diri dengan meminta bantuan? Kau selalu saja meminta bantuan setiap ada masalah. Sebagai putri keluarga terbesar itu memalukan loh"

"Cih"

"Tenang saja aku hanya ingin dia datang kesini karenamu. Tidak kusangka dia malah pergi ketika aku ingin menangkapnya"

"Dasar orang tua busuk!"

Saat ini Yumiko sedang disekap di tempat yang tidak diketahui olehnya. Tempat itu sangat gelap dan menakutkan yang cocok untuk membuat bahan percobaan.


— — —

Sebelum terjadinya penyerangan keluarga Elsword

Sebelum terjadinya penyerangan keluarga Elsword, Yumiko berada dikamarnya dan sedang membaca buku setelah dia selesai belajar. Saat itu keadaan sedang sangat tenang dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Sampai disaat Seseorang datang kekediaman keluarga Elsword.

Seseorang itu datang sendirian tanpa ada pengawalnya yang seharusnya orang seperti dia diharuskan membawa seseorang pengawal untuk menjaganya. Orang itu mendekati gerbang luar keluarga Elsword yang dijaga oleh dua penjaga pilihan.

"Hey bukankah itu... Itu Master Bayaz Zoranden?!"

"Apa?!"

Orang itu adalah orang yang sangat penting di Empire, Bayaz Zoranden. Dia datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada keluarga Elsword. Tentu saja ini mencurigakan.

"A... Anda ada perlu apa kesini?"

"Hey kau tidak sopan!"

Penjaga itu gugup dan melakukan hal yang tidak sopan. Seharusnya dia membawa Bayaz masuk kedalam dan tidak menanyakan apapun. Kenapa orang sepenting Bayaz harus datang tanpa ada yang mengawali dia? Pastinya itu adalah hal yang sangat penting dan rahasia.

"Maafkan aku!"

Penjaga itu meminta maaf karena atas ketidaksopanannya terhadap Bayaz. Bayaz tidak masalah karena hal itu dan memaafkannya karena sebentar lagi tidak ada yang selamat.

"Ah tidak apa-apa"

"Terimakasih atas kemurahan hati anda!"

Salah satu penjaga itu membukaan gerbang dan satunya lagi mengantarkan Bayaz Zoranden masuk kedalam.

"Silahkan masuk"

Bayaz dan salah satu penjaga itu memasuki halaman rumah Elsword. Ada sebuah jalan yang menghubungi pintu gerbang luar dengan pintu dalam yang ditengah-tengah jalan itu ada sebuah air mancur dan dihiasi dengan bunga-bunga yang indah. Ada sebuah rumah besar yang dikelilingi halaman rumah seluas seratus meter persegi disetiap sisinya.

Ting Tong

Suara bel berbunyi terdengar dan seorang pelayan wanita datang untuk mengecek siapa yang datang. Seperti penjaga tadi pelayan wanita ini juga terkejut ketika tahu siapa yang datang. Pelayan wanita itu segera membukakan pintu dan meminta Bayaz untuk masuk.

"Silahkan masuk dan menunggu disana saya akan memberitahukan Tuan Ri-"

"Ada apa?"

Seorang pria tinggi dan gagah yang terlihat berusia empat puluh tahun datang dari tangga yang menuju lantai atas. Dia memakai baju yang sangat mewah dan memiliki corak-corak yang elegan. Dengan rambut berwarna coklat dan mata biru yang bersinar menggambarkan seorang pemimpin yang tegas dan bijaksana.

Dia adalah kepala keluarga Elsword, Richard Phinix Dale Foxtrot Elsword.

Dia menuruni tangga dengan sangat elegan dan berjalan mendekati Bayaz Zoranden.

DragonLordWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu