Chapter 8 - Empire

570 65 0
                                    

Setelah aku berubah menjadi remaja berusia enam belas tahun aku membuka Inventori dan mengambil pakaian yang kudapat dari mayat tubuh ini setelah melawan Serigala yang tidak diketahui. Ini adalah baju seorang bangsawan dengan motif yang menarik dan desain yang tidak terlalu mencolok.

Setelah memakai baju aku melihat penampilan ku dengan skill Sixth Vision yang bisa melihat ke tiga ratus enam puluh derajat sekeliling ku dengan cara mengubah pandangan dari First person menjadi Third person.

"Penampilan ku sudah oke sekarang tinggal melihat status ku"

Aku memanggil jendela status dan muncul sesuatu biru transparan di depan ku yang tak lain adalah jendela status itu sendiri.


[Nama : Rhaeldigrade Hydeficent

Level : 74 (0/47600)

Ras : DragonLord (Teen)

Title : ??

Hp : 66100

Mp : 31900

Stats

Strength : 710

Vitality : 670

Agility : 690

Intelligence : 740

Sense : 730

Available Point : 1100

Hmm, aku memiliki 1100 Available Point akan aku investasikan kemana ya? Aku rasa Intelligence sudah cukup, Sense mungkin sudah berlebihan, Strength mungkin akan kunaikkan, Vitality bukan untuk menambahkan Hp tetapi untuk menambahkan Defense tubuhku agar ketika aku diserang Hp ku tidak terlalu banyak berkurang, karena aku memiliki tubuh yang lebih kecil mungkin aku akan menginvestasikan dalam Agility.

"Hmm aku akan menginvestasikan dalam Strength, Vitality, dan Agility saja"

Untuk Strength aku investasikan 100 Available Point, karena Vitality ku jarang ku naikkan maka aku naikkan lebih banyak sekarang yaitu sebesar 150 Available Point, dan untuk Agility aku investasikan sebesar 110 Available Point.


Stats

Strength : 810

Vitality : 820

Agility : 800

Intelligence : 740

Sense : 730

Available Point : 740

"Jika dipikir-pikir lagi mungkin Intelligence dan Sense ku sangat kurang. Yah itu nanti saja aku pikirkan lagian juga dua stats itu sudah cukup untuk sekarang"

Aku tidak boleh terlalu banyak menginvestasikan dalam satu stats saja itu akan menimbulkan ketidakseimbangan dan juga setiap stats memiliki sinergi dengan yang lain. Contohnya sinergi antara Strength dan Agility; tidak peduli seberapa kuat aku memukul lawan, itu tidak ada gunanya jika aku meleset . Dan juga, tidak peduli seberapa akurat aku, tidak ada gunanya jika aku memukul tanpa kekuatan.

Pada saat yang sama, jika aku memilih untuk meningkatkan stat Agility, maka aku tidak boleh terlalu banyak menginvestasikan pada Vitality. Sinergi antara Agility dan Vitality itu tidak bagus. Dengan Agility tinggi, maka untuk menghindari serangan musuh akan mudah. Namun, Vitality hanya bekerja ketika menerima serangan musuh.

Percuma saja jika aku menaikkan stats sangat banyak jika aku tidak menggunakannya secara maksimal maka itu akan sia-sia. Dan juga aku biasanya hanya memakai beberapa persen kekuatan ku ketika bertarung kecuali ketika aku bertarung melawan Ancient Doppelganger.

DragonLordWhere stories live. Discover now