Chapter 01

11.3K 482 24
                                    

He Tian melihat rokok dari ujung jarinya hampir habis terbakar, dan asap putih bertiup.

Dia mengibaskan abu dan dengan sembarangan menenggelamkan puntung rokok ke bahu Hong Mao, "Jangan pura-pura, semua tahu kau sangat tahan terhadap pukulan."

Jaket olahraga yang sering dia pakai itu dibakar sampai membentuk lubang hitam oleh puntung rokok. Dia mengangkat kepalanya dan menatap He Tian dengan mata merah karena terpukul, "Persetan denganmu."

He Tian tiba-tiba mengangkat tangan dan memukulnya dengan keras sehingga Hong Mao harus bersandar ke dinding dan secara refleks menutup matanya.

Tapi untuk waktu yang lama, dia tidak merasakan tamparan di wajahnya.

Remaja berambut merah yang setengah jongkok di pojok tembok memegangi perutnya dengan senyum agresif di bibirnya.

He Tian tertawa terbahak-bahak, "Kau sangat takut padaku?"

"Kentut!" Hong Mao mengarahkan jari tengah ke arahnya, dan pada saat yang sama menopang dengan satu tangan, mencoba untuk berdiri, tetapi rasa sakit yang tajam datang dari kakinya, memaksanya untuk terjatuh kembali.

He Tian, ​​si binatang buas, sebelumnya menyandungnya setengah mati dengan menyapu kakinya, tapi untungnya dia menendang lututnya sampai mati. Hong Mao terus mengertakkan gigi dan menahan rasa sakit yang parah, tidak tahu apakah dia akan lumpuh.

Dia hanya menggunakan tinjunya untuk sedikit memberi pelajaran pada beta berambut krem. Siapa yang menyuruh orang itu untuk jalan sembarangan, dia sangat canggung, itu menyebalkan untuk melihatnya!

"Menjauhlah darinya di masa depan," kata He Tian kosong dan menunjuk sebatang rokok. "Lebih baik melihatku dan mengambil jalan memutar."

"Kenapa aku mendengarkanmu!?"

"Kau hanya bisa dipukul olehku sekarang. Ini seperti sampah."

He Tian meliriknya dengan samar, dengan ekspresi menjijikkan di matanya bahwa Hong Mao telah terbiasa belajar dari orang lain, lalu berbalik dan pergi.

Hong Mao menyaksikan punggungnya memudar dan akhirnya menghela nafas lega. Meski penggunaan inhibitor dalam jangka panjang akan membuat orang salah mengira dia sebagai beta, tetapi feromon kuat yang dipancarkan He Tian sebagai alfa tetap membuatnya merasa tidak nyaman. Lemah dan tidak memiliki kekuatan untuk melawan saat dipukul.

Dia bersandar di dinding untuk berdiri dengan susah payah, tertatih-tatih keluar dari gedung sekolah dengan luka.

Catatan:
Biar gak bingung, Mo Guanshan di sini nama lainnya Hong Mao yach reader. 😀 Dalam bahasa China hóng (红) artinya merah; máo (毛) artinya rambut. Itu warna rambutnya Momo.

 Itu warna rambutnya Momo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Art oleh 小樹rorohttps://rorozhu-blog

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Art oleh 小樹roro
https://rorozhu-blog.tumblr.com/

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaWhere stories live. Discover now