Chapter 55 ⚠️

3.3K 279 14
                                    

⚠️ PERHATIAN!!! ⚠️

🔞 KONTEN DEWASA!!! 🔞


Melalui telepon, dia sepertinya bisa mendengar kata-kata He Tian dengan senyuman nakal, "Kenapa, bahkan suaraku akan membuatmu keras, kan?"

"Ti, tidak... um..."

"Tsk, kedengarannya sangat bagus." He Tian terus menggodanya, "Bisakah kau memelintir celana dalammu?"

"...Berhenti bicara," Hong Mao begitu terprovokasi olehnya, waktu dia menelepon sudah terlambat. Tentu ada perasaan... kau tahu segalanya, dan dia harus mengatakan sesuatu seperti ini, "...Memanfaatkan kesulitan*, kau bajingan!"

*Chèn rén zhī wēi (趁人之危), mengambil keuntungan dari kesulitan orang lain.


"Aku memanfaatkan kesulitan?" He Tian tersenyum, "Maka kau memiliki kemampuan untuk membiarkan aku menutup telepon."

Omega sangat sensitif dan melekat pada alpha yang menandainya selama periode estrus, seperti halnya Hong Mao sekarang, secara psikologis dan fisik, dia membutuhkan He Tian.

Tapi pada akhirnya, dia menggigit buku jarinya dengan gemetar untuk waktu yang lama, dan akhirnya dia mengeluarkan suara seukuran nyamuk, "...Oke."

"..."

Tut.

Telepon itu dengan cepat menjadi sibuk.

Air mata Hong Mao segera mengalir di wajahnya, sambil menangis pelan, dia mengambil mainan dingin itu lagi dan dengan canggung membelai lubang yang basah.

Titik merah di kamera terus berkedip, jadi dia harus bersembunyi dengan menyedihkan di bawah selimut.

Sepertinya tubuhnya akan terbakar. Dia telah berpikir menggunakan metode menjatuhkan harga dirinya untuk melewati periode estrus, tapi... itu pasti lelucon bagi mereka yang melihatnya.

Diri yang jelek itu sekarang dipaksa melakukan masturbasi seperti cacing malang.

Hong Mao menutup matanya rapat-rapat, menggigit jari-jarinya hingga darah...

Tapi tidak lama.

Pintu tiba-tiba terbuka.

Dia setengah bermimpi dan setengah sadar merasa bahwa dia terbungkus selimut dan dipeluk.

...

Faktanya, sebelum memasuki ruang tahanan, darah He Tian mulai mengalir naik turun. Feromon yang dilepaskan oleh omega dalam estrusnya adalah *afrodisiak yang mematikan... itu membuatnya ingin menghancurkannya dengan parah!

*Afrodisiak adalah zat yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Membuka pintu, bau erotisme di kamar kecil menyerbu wajahnya, He Tian menyaksikan selimut di atas tempat tidur menyusut menjadi bola dengan Hong Mao yang sedang menangis dengan tidak nyaman. Tanpa berpikir panjang, dia berjalan mendekat dan mengangkatnya.

Hong Mao kaget saat melihat He Tian, dan kemudian seperti anak kecil yang tersesat, wajah yang menangis itu bingung dan tidak berdaya, "...Bukannya kau tidak akan datang?"

Hooligan kecil yang biasanya sangat bangga disiksa seperti ini selama periode estrus, membuat He Tian enggan menggodanya lagi. Melihat penampilannya yang menyedihkan, dia tidak bisa membantu tetapi membungkuk dan mencium wajah Hong Mao yang berkeringat, "Jangan menangis, aku akan mengeluarkanmu."




Next chapter, mulailah mereka berpapapa ria part 2.
🙄😒😌🌚😂


It's a pain in the ass, jadi mungkin bakal update lama, aq bersemedi dulu.

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon