Chapter 20 ⚠️

4.2K 369 32
                                    

⚠️⚠️ PERINGATAN!!! ⚠️⚠️

🔞🔞 KONTEN DEWASA!!! 🔞🔞

Benda di perut bagian bawah yang dirangsang oleh kenikmatan yang menenangkan membuat Hong Mao bergetar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Benda di perut bagian bawah yang dirangsang oleh kenikmatan yang menenangkan membuat Hong Mao bergetar. Dia memetik seprai dengan jarinya, menggigit bibir bawahnya untuk menahan suara.

Tapi ketika akumulasi ke puncak kenikmatan, He Tian tiba-tiba melepaskannya.

Keinginan tidak dilampiaskan, Hong Mao membuka matanya dengan bingung, dan bibir bawah dengan cairan tubuh samar-samar menunjukkan bekas gigi yang dangkal.

Segera setelah itu, sebelum dia bisa bereaksi, He Tian melindasnya di tempat tidur dan kakinya dipaksa untuk berpisah.

Kelengketan di tangan ini beberapa kali membuatnya nyaman, dan tanpa sepatah kata pun, He Tian menghancurkan pantat Hong Mao dan memasuki secara paksa ke titik akupunktur punggungnya yang belum berkembang.

R.I.P 😆

Rasa sakit yang parah menyebabkan Hong Mao menarik nafas, dan kukunya hampir patah. Dia meraih He Tian dengan punggung tangan dan membentak, tapi pergelangan tangannya dengan cepat digenggam, dan dibelenggu tanpa bisa bergerak.

“Ayo kita tahan, lihat berapa lama kau bisa menahannya.”

“Keterlaluan… Ah!” Hong Mao merasakan pedang panasnya masuk ke tubuhnya sedikit demi sedikit, dan matanya yang kosong melebar.

Ditandai, dia ditandai oleh alpha bajingan ini!!

“Sial, ini benar-benar sempit.” He Tian memegangi pinggangnya dan pada akhirnya menabrakkan bagian yang tidak masuk.

Hong Mao berteriak, gemetar dan membenamkan kepalanya di bantal.

He Tian sepertinya sedikit tidak sabar dengan temperamennya yang keras kepala, jadi dia mengangkatnya dalam posisi menembus dan berbisik di telinganya, “Jika kau berpura-pura bodoh, aku akan menembak langsung di rongga kelamin, membiarkanmu hamil, gimana?"

Hongmao menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat, “Jika kau berani, aku akan membunuhmu...”

“Kalau begitu beri aku penampilan yang bagus.” He Tian mendorongnya kembali ke tempat tidur, menghancurkan Hong Mao dan kaki rampingnya mulai di dorong. tubuh khusus omega mengeluarkan lebih banyak cairan untuk melumasi usus selama invasi He Tian, ​​tetapi He Tian masih menidurinya sampai dia berdarah.

“Tidak... itu terlalu bengkak,” Hong Mao berusaha sekuat tenaga untuk menggerakkan tubuhnya ke atas, mencoba melepaskan diri dari seks, tetapi He Tian menariknya kembali dengan mudah, dan pada saat yang sama bagian bawah digabungkan lebih dalam. Hong Mao meratap, terus menanggung manipulasi He Tian yang sepertinya menumpuk, dia akhirnya melunakkan nadanya dengan suara tersedak, “Kau… Ah, pelan-pelan, jangan berusaha terlalu keras.”

“Jangan khawatir, kau akan merasa sangat nyaman.” He Tian menjilat betis dan perutnya, menarik keluar separuh tubuhnya, lalu masuk lagi!

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaWhere stories live. Discover now