Chapter 57 ⚠️

3.6K 281 6
                                    

⚠️ PERHATIAN!!! ⚠️

🔞 KONTEN DEWASA!!! 🔞


Huh huh! (terengah-engah)

Penis yang akan meledak itu jatuh ke lubang kecil yang basah sampai ujungnya, dan semuanya tenggelam ke dalam terowongan.

“…!!!” Hong Mao tidak bisa berteriak sesuka hatinya, dia mengangkat kepalanya dan mengerang sedikit, hampir pingsan.

Usus yang terisi penuh mengencangkan benda asing, mengeluarkan cairan, tapi juga tidak bisa menghentikan kejang.

“Sayang, kau sangat menawan sekarang.” He Tian menutup bibirnya, dan tubuh bagian bawahnya mulai bergerak. (maju-mundur)

“Ahh... uhh... hahh...” Kesenangan menyebar di dalam tubuh seperti arus listrik, Hong Mao menutup matanya dan menahan serangan berat darinya.

Tongkat daging yang tebal dan panjang akan mengeluarkan usus yang empuk setiap kali dicabut, kemudian akan tenggelam secara tiba-tiba, seolah-olah mendorong dua kantong ke dalam sarang lebah kecil.

Hong Mao merintih dan mengerang, tapi sebagai gantinya
ada dorongan gelombang badai.

“Begitu ketat, kau ingin menggantungku?” He Tian mendorong lebih dalam, menggiling titik kelenjar sensitifnya, “Ini cantik.”

“Tidak...... Uhh um, ooohhh ah......” Hong Mao dengan air mata memegangi rongga kakinya, dan tepi lubang kecil yang terkena udara adalah lendir yang telah dikocok menjadi busa.

He Tian menatapnya secara membabi buta, “…Maukah kau melahirkan untukku?”

“Tidak… Tidak mungkin… Yeah... Aku tidak mau…”

“…Sangat lucu.” He Tian mencium wajahnya, kemudian memegang kaki Hong Mao dan mulai menyodoknya dengan keras.

Di dalam ruangan yang semrawut, suara keras dari titik basah saat berhubungan seks membuat orang tersipu dan berdebar-debar. Benda milik He Tian membuka tutup berdaging di tubuhnya dan dengan sengaja membobol tempat yang lebih rapat dan lembut.

Hong Mao tercengang, merasakan isi di tubuhnya membengkak dengan cepat, dan langsung berteriak, “Woo– tidak, tidak! Cepat keluarkan…”

“Sudah terlambat.”

He Tian memaksa simpul di rongga kelaminnya, tongkat daging dengan cepat tersangkut di terowongan dan tidak bisa ditarik keluar.

Dalam waktu kurang dari lima detik, air mani yang kental langsung mengenai dinding bagian dalam yang rapuh dan mengisinya sedikit demi sedikit.

“Tidak ugh... Terlalu banyak, haaa... He Tian! Banyak...”

Hong Mao dengan lemah mendorong dada He Tian, tetapi tetap tidak bisa lepas dari nasib tertembak di dalam, tapi hampir pada saat yang sama, kenikmatan yang mengikutinya satu demi satu membuatnya mengejang dan mengeluarkannya. ☹️

“Nn ahh…” Dia diangkat oleh He Tian dalam posisi penetrasi, tapi simpul di tubuhnya belum hilang, dan dinding bagian dalam masih kejang oleh air mani panas.

Hong Mao menggigit bahunya dengan malu-malu dan sedih, “...Brengsek!”

“Bagus.” He Tian menyentuh kepalanya dengan nyaman, “Aku mencintaimu.”

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaМесто, где живут истории. Откройте их для себя