Chapter 31

2.5K 264 4
                                    

"Sentuh atau perlu aku bantu?" He Tian memandang pemuda berambut merah yang setengah berlutut di tanah, "Jilat saja untukku dengan mulut kecilmu, atau lepas celanamu."

Hong Mao menatapnya dengan mata merah, sebuah kata 'enyahlah' terjepit dari sela-sela giginya.

Itu... adalah omega yang tidak baik sama sekali.

He Tian tidak repot-repot berbicara omong kosong lagi. Dia langsung menarik tas bahu kuning di punggungnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke samping, mengencangkan kedua pergelangan tangannya seperti sebelumnya, dan menekannya kembali ke tanah.

"Kau! Brengsek... ini di sekolah!"

"Di mana aku tidak bisa bercinta denganmu? Hah?" Mengontrol kakinya yang menendang, He Tian melepas celananya yang lentur.

Pakaian dalam putih bersih
langsung terkena udara lembab, dan garis cembung di bagian depan terlihat samar-samar.

Ujung hidungnya dikelilingi oleh feromon Hong Mao yang sangat manis dan memikat. Tubuhnya yang ramping sempurna terlepas dari lapisan pakaian dan celana. He Tian merasakan api menyala di dalam hatinya.

Jakunnya turun naik, He Tian membuka kemeja putih Hong Mao, dan tangannya menutupi perut putih dan halusnya tak terkendali. Sentuhan indah seperti satin mengelilingi ujung jari, membuat orang enggan meninggalkan tubuh ini.

Bisa dikatakan bahwa omega seperti Hong Mao jelas merupakan produk terbaik yang langka. Jika saja temperamennya tidak seburuk ini, He Tian pasti menikmati bersamanya.

Di pemandian basah, cahaya redup terjalin dengan uap air melalui jendela, dan feromon alpha dari aroma tembakau mulai tumbuh tak terkendali.

Tidak bisa menunggu.

Daya tarik feromon dan keinginan fisik, semuanya He Tian ingin segera melahap omega lezat di bawahnya, mengurungnya dan terus memintanya, membuatnya kesakitan, membuatnya memohon belas kasihan, dan membanting titik punggungnya dengan keras.

"Kau sialan... ah, kau benar-benar gila!" Hong Mao berteriak, tiba-tiba dia menekannya dengan membalikkan badannya.

Dia berjuang dengan panik, berkhayal untuk menyingkirkan paksaan He Tian yang tidak masuk akal, sama seperti dia selalu ingin menyingkirkan takdir omega...

Tapi He Tian terlalu kuat. Saat pertama kali bertemu, Hong Mao sudah menyadari bahwa dia berbeda dari alpha lain.

Dia adalah spesies unggul.

Omega mana pun hanya bisa tunduk dan patuh.

Tapi kenapa dia begitu agresif? Dia dipukuli sampai mati olehnya dan dipaksa mengangkat jari tengahnya. Dia hampir pingsan dan mengucapkan beberapa kata umpatan. Pada akhirnya, dengan putus asa berusaha keluar dari jalur, dia kembali ke tempat semula. Sudah berjuang dengan keras, tetapi masih sia-sia.

Lalu... apa gunanya kegigihan sebelumnya!?





Cover Audio Drama Episode 2Karya: 小樹roro

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Cover Audio Drama Episode 2
Karya: 小樹roro

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin