Chapter 16 + Audio Drama

3.6K 350 20
                                    

Dia tidak dapat mengingat dengan jelas.

Tampak dia telah berjuang di pelukan He Tian, ​​dan memarahinya dengan beberapa cibiran. Tetapi tubuh mereka sangat dekat. Feromon He Tian yang beraroma tembakau tampaknya memiliki efek menenangkan.

Awalnya ditahan di pundaknya, tapi bagian tubuhnya yang menggantung ke bawah benar-benar membuat Hong Mao tidak nyaman. Jadi dia mendengus dan memukul punggung He Tian. Pada akhirnya, dia terbalik dan terjebak di lututnya, lalu dibawa di pelukannya.

Dengan wajah menempel di dada He Tian, ​​perasaan hangat membuatnya mengantuk.

He Tian menatap rambut pendek kerasnya yang merah, tiba-tiba merasa tidak nyaman. Dia sangat ingin menyentuh wajahnya yang dipahat dan mulut lembut yang bisa mencekik orang sampai mati.

Benar saja, ini adalah omega. Penampilan rapuh ini benar-benar luar biasa.

...

Ketika Hong Mao bangun, rasa sakit di tubuhnya sudah hilang. Dia tidur dengan selimut yang lembut dan mata mengantuknya setengah terbuka. Sudah lama sekali dia tidak tidur dengan nyaman, dan dia tidak mau bangun.

Ruangan itu bersih dan luas, dan gerimis dari jendela besar di depan tempat tidur dengan pemandangan yang kabur membuat orang merasa rileks.

Berpikir, dia tiba-tiba merasa tempat tidur di sampingnya tenggelam, dan selimut di belakangnya terangkat tanpa peringatan.


"Kata dokter, kau terlalu banyak mengonsumsi inhibitor, yang menyebabkan gangguan sekresi feromon dan gangguan fungsi kelenjar dan tubuh." He Tian menopang kepalanya dengan satu tangan di belakangnya, suaranya rendah dan lembut, "...jika kau masih ingin tidur, kau bisa tidur lebih lama."

Hong Mao tercengang sejenak, lalu berbalik dan turun dari tempat tidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sementara dia membungkuk untuk mencari celah di pakaiannya, He Tian mengulurkan tangannya dan membawanya ke tempat tidur lagi dengan mudah.

Tanpa diduga, tubuhnya jatuh kembali ke selimut, dan tubuh panas He Tian membungkuk.

"Aku sudah lama menunggumu, omega-ku." 💘





Audio Drama
Episode 1 (Chapter 12 - 16)
Subtitle Indonesia

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaWhere stories live. Discover now