Chapter 45

2.3K 282 11
                                    

Faktanya, pertarungan He Tian berbeda dengan Hong Mao.

Pukulan Hong Mao dapat melumpuhkan seseorang, dan pukulan He Tian dapat langsung mengenai seseorang hingga pendarahan otak.

Tidak lama setelah Jian Yi menarik Hong Mao pergi, suara teriakan keluar dari sana, satu demi satu, seolah menembus gendang telinga seseorang.

Darah berceceran di lapangan, batang besi yang cacat itu dibuang oleh He Tian dengan santai. Dia perlahan-lahan berjalan ke depan dan menginjak kepala seseorang, “Apa kau ingin sepuluh He Tian?”

“Tidak lebih tidak lebih, maafkan aku!!” Wajahnya terinjak dan berubah bentuk, jari-jarinya mencengkeram tanah, memohon ampun dalam kesakitan.

Wajah He Tian menjadi gelap, dia  menendangnya jauh dengan kakinya, kepala pria itu terbanting ke bagian bawah ring basket dan langsung pingsan.

“Sekarang giliranmu.” Menatap She Li, penampilan He Tian dengan cepat berubah menjadi suram, “Bermain dengan orangku, apa kau tidak berencana untuk membayar harga?”

Hujan deras membasahi rambut dan menempel di dahi, keduanya saling berhadapan di lapangan basket yang kosong.

She Li memandang He Tian di seberangnya seperti orang tua, dan dia tertawa terbahak-bahak, “Apa yang aku mainkan dengannya? Berapa umurmu?”

He Tian mengambil sudut mulutnya, “Sepertinya kau sedikit berbeda dari sampah itu, tapi... bicaralah padaku dengan sopan.”

“Kau membunuh mereka semua?”

“Tidak,” dia berjalan menuju She Li, “Karena… hanya satu orang yang akan mati di sini malam ini.”

Hong Mao menempatkan Jian Yi yang pingsan di kursi belakang mobil. Dia menantang hujan lebat dan bergegas ke lapangan basket. Luka besar dan kecil di tubuhnya dibasahi oleh air hujan yang membuatnya semakin tidak nyaman, dan punggungnya yang sering sakit membuat Hong Mao hampir terjatuh beberapa kali.

Dia tidak tahu apa yang dia cemaskan, hatinya kacau.

Tetapi ketika dia sampai di lapangan, Hong Mao benar-benar tertegun...

Tujuh atau delapan alpha tergeletak di tengah hujan, tak satu pun dari mereka bisa bergerak, dan He Tian di tengah lapangan memegang leher She Li dan mengangkatnya ke udara.

Sial, apakah orang ini gila!?

Hong Mao segera bergegas untuk menghentikan tangan He Tian, “Kau benar-benar ingin masuk penjara!? Cepat lepaskan untukku!”

He Tian menatap Hong Mao dengan samar, “Bisa saja.”

“Bisa saja kentutmu, lepaskan, ah!”

“Tapi aku punya satu syarat.”

“...”

“Ambil inisiatif untuk menciumku.”

“Ini yang ingin kau negosiasikan denganku? Aku melakukan ini demi dirimu!!” Hong Mao belum pernah melihat hal yang begitu aneh.

He Tian tersenyum dan tangan yang meremas leher She Li mengencang lagi, “Lupakan saja, bagaimana pun juga aku sangat kesal melihatnya.”

“Brengsek!” Melihat She Li yang akan mati, Hong Mao mengangguk dengan enggan.

“Ingat, kau berhutang budi padanya.” Bisik He Tian di telinganya, dan kemudian langsung melempar She Li kembali ke tanah.

Dia mencengkeram lehernya kesakitan dan mulai batuk, wajahnya sudah berubah menjadi warna hati babi, dan bahkan rambut putih di keningnya berlumuran darah.

Di sisi lain, He Tian meraih kerah Hong Mao, menariknya ke depannya, menatapnya dengan mata bernoda tinta, seolah menunggu sesuatu.

Hong Mao meraih bahunya, mencondongkan tubuh dan mencium mulutnya seperti disiksa, lalu dia melambaikan tangannya dan pergi.

“Tunggu,” He Tian tersenyum dan memeluk orang yang akan melarikan diri dari belakang, “Caramu tidak benar.”

“Apa... Um!”

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, He Tian berbalik langsung ke Hong Mao, memegang wajah merah dan terkejut itu, dan menciumnya dengan keras.

Lidah melengkung di sekitar ujung lidahnya yang terlambat untuk dihindari, dan He Tian menyandarkan rambutnya dan mengisap bibir merahnya.

Tinju yang mengenai He Tian terlalu lembut, Hong Mao menutup matanya dengan malu, dan membiarkan benang perak yang mengalir dari sudut mulutnya dibawa pergi oleh air hujan.

Tinju yang mengenai He Tian terlalu lembut, Hong Mao menutup matanya dengan malu, dan membiarkan benang perak yang mengalir dari sudut mulutnya dibawa pergi oleh air hujan

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Art oleh 小樹roro

Tidak ada lagi yang berbicara di lapangan basket yang kosong, dan yang tersisa hanyalah napas dari keduanya.

Hujan deras di malam hari semakin membesar, dan seakan menggulingkan seluruh dunia.

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaWhere stories live. Discover now