Chapter 22

3.6K 307 13
                                    

Hong Mao bangun dari tempat tidur, kakinya masih lemah, dan dia hampir jatuh saat membungkuk. Dia tertatih-tatih mengambil kaosnya yang rusak, lalu berjalan ke kamar mandi dengan pincang.

He Tian memadamkan puntung rokoknya sampai setengah terbakar, dan menghentikannya, “Apa kau punya obat?”

Darah mengalir keluar dari titik akupunktur yang bengkak, dan mengalir di sepanjang tekstur paha bagian dalam, membuat sosok berambut merah itu terlihat semakin malu. Dia telanjang dengan punggung menghadap He Tian, mengangkat tangannya dan menyeka matanya, dan tidak tahu bagaimana ekspresinya, “Tidak perlu.”

Melangkah ke kamar mandi tanpa alas kaki, Hong Mao mengunci pintu, membuka shower dan menuangkan air dingin ke tubuhnya. Melalui cermin setengah panjang di atas wastafel, dia melihat tubuhnya yang biru dan ungu.

Sudut mata orang di cermin berwarna merah, dan wajahnya penuh nafsu dan ekspresi kabur (bingung).

Hong Mao menempelkan kepalanya ke dinding dan menutup matanya tanpa daya.

Tidak tahu harus berbuat apa...

Begitu dia teringat perjuangannya dengan He Tian di ranjang, Hong Mao menyesalinya.

Tubuh bagian bawah dipaksa untuk menampung raksasa He Tian, ​​menerima tabrakan beratnya, tidak ada cara untuk menolaknya. Semua orang tahu bahwa di dunia ini, alpha bisa menandai omega sesuka hati, dan jika tanda omega ini ditinggalkan, akan sulit untuk bertahan hidup, mereka akan dianggap buruk oleh orang lain, atau dianggap pelacur.

Pada saat itu, hidup pasti sangat sulit.

Tok tok.

Ketukan tiba-tiba di pintu menghancurkan pikiran Hong Mao, Sosok hitam muncul di luar pintu kamar mandi yang buram. Dia mengangkat kepalanya dengan waspada, mematikan shower, dan pergi mengambil kaos compang-camping di wastafel dengan konyol.

“Biarkan aku masuk.”

Nada memerintah He Tian tiba-tiba membuat Hong Mao marah, “Apa lagi yang ingin kau lakukan?”

“Ini rumahku, kau bilang apa lagi yang ingin aku lakukan?” He Tian membanting kusen pintu dengan marah, “Cepat buka pintunya.”

Fuck you, aku baru saja masuk!” Hong Mao sedang tidak mood untuk membersihkan dirinya lagi. Dia menarik handuk untuk mengeringkan tubuhnya dan
bersiap untuk mengenakan pakaian.

Namun, saat itu dia tiba-tiba sadar, barang-barangnya sepertinya berada di luar.

Melalui kaca buram, Hong Mao melihat bahwa He Tian menekan lehernya dengan tidak sabar, dan kemudian mendorong pintu dengan lututnya, “Buka dulu.”

Hong Mao ragu-ragu sejenak, mengulurkan tangan setengah dan mengepalkan tinjunya. Akhirnya, dia menyentuh kunci dan menekan tombolnya.

Pintu dibuka dari luar. Anehnya, He Tian hanya meraih dengan satu tangan, “Pegang.”

Hong Mao bingung, mengambil tas di tangannya, dan kemudian He Tian menutup pintu dan berjalan pergi.






Di gambar oleh He Tian

Di gambar oleh He Tian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://call-me-ala.tumblr.com/image/183921084225

[19 Days Fanfiction] Quxiang Juji (取向狙击) (ABO) Terjemahan IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang