chapter 04

296 79 32
                                    

Malam yang sejuk,rembulan yang begitu indah nampak dari kamar yang berwarna biru muda itu, seorang gadis cantik tengah memainkan ponselnya.

Three girls

Maya
Lo pada udah ngerjain tugas belom?

Friska
Yaelah may,Lo bisa gak sih jangan bahas masalah tugas,gue pusing nih😵😫.

Maya
Yahh Lo mah orang paling malas,lagian gue gak nanya sama Lo aja kok,gue juga nanya sama si Acha,tapi gak nongol-nongol.

Friska
Oiya ya kemana tu anak tumben gak nongol.

Maya
2in

Saat sedang memainkan Aplikasi Instagram di hp Acha,tiba- tiba ada notif ke watsappnya,

Acha
Oiii ngapa Lo pada

Maya
Tugas Lo udah selesai belom Cha?kalo udah liat dong.hehehe😗

Friska
Ho'oh,2in😹

                                                                        Acha
                                    HM,yaudah tunggu gue            kirim😒

                                                                        Acha                                    HM,yaudah tunggu gue            kirim😒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maya
Ututuu makasih😚

Friska
Thanks😚

****

  Seorang laki-laki yang tengah berdiri di balkon kamarnya menatap rembulan entah apa yang ia pikirkan, pososinya bersandar di dinding balkon dan tangan kirinya berada di saku celanya,tiba-tiba pintu kamarnya terbuka menampakka seorang yang ia sangat sayang,yangtak lain maminya.

"Alka....ngapain bengong d situ sayang"Nila sambil berjalan ke arah Alka.

"Ngak mi,Alka cuma cari udara seger aja kok"sambil menghirup udara angin malam.

"Ayok kebawah atas papi mau bicara sama kamu"ucap Nila.

Alka menyeritkan alisnya satu,ia nampak bingung pasal papinya yang ingin berbicara kepada,tak tunggu waktu lama ia pun turun bersama maminya untuk menemui papinya.

****
  
  Seperti biasanya pagi ini acha tengah siap-siap untuk berangkat ke sekolah,ia yang  berada di depan cermin ya menatap penampilanya,ia memoleskan bedak tipis di wajahnya,tak lupa dengan liptint yang tidak terlalu merah,setelah itu ia menggendong tasnya dan bergegas untuk sarapan.

"Yah hari ini Acha naik bawa mobilkan?"tanya Acha pada vino.

"Iya putri kecil, lagian ayah gak mau kejadian kemarin terulang lagi"ucap Vano sambil tersenyum.

Yah kejadian yang kemarin,Dimana supir rumah mereka terlambat menjemput Acha sebab ban mobil supirnya bocor di tengah jalan.

****
SMA NEGERI BAYANGKARI

   Tak butuh waktu lama Acha melajukan mobil sport putih menuju sekolah,ia pun sampai,lalu berjalan ke koridor sekolah dan tiba-tiba bertemu Friska dan maya,mereka pun melanjutkan langkahnya bersama menuju kelasnya,selang waktu berapa menit pelajaran pun di mulai.

"Pagi anak-anak"sapa pak Budi

"Pagi pak"jawab anak kelas XII MIPA 3.

"PR fisika yang bapak berikan Minggu lalu sudah kalian kerjakan?kalo sudah kumpulkan kan di depan"ucapnya.

"Siapp pakk"ucap mereka.

"Hufttt untung Lo baik cha',"ucap maya

"Ho'oh,untung semalam Lo kirim tugas Lo ke kita hehehe"ucap Friska sambil menepuk -nepuk bahu Acha.

  Acha pun tersenyum,ia senang dapat membatu kedua temannya.setelah pelajaran berakhir pak Budi pun pamit keluar kelas,dan siswa,siswi pun bergegas untuk ke kantin.

****
ISTIRAHAT

suasana kantin yang begitu ramai,menampakkan siswa dan siswi SMA negeri BAYANGKARI sedang menyantap makanan dan minuman mereka sambil bercerita satu sama lain,begitu pun dengan Acha,Friska,dan maya, ets jangan lupa di sana juga ada rombongan Alka yang tengah membicara kan sesuatu dengan serius sambil menyantap makanannya.

"Ka' Lo harus tau ,tadi ada anggota Alexander yang nelfon gue, Katanya mereka  di serang oleh Geng  Volis yang ank SMA Nusantara itu"lapor Gara.

Seketika Alka,Denis,Bima,Erland kaget,karena  2 anggota geng Alexander di serang oleh Geng Volis yang tak lain anak SMA Nusantara,mereka adalah musuhh besar Geng Aalexander,Geng motor Volis di ketua i oleh Dimas,Dan Ketua Geng motor di Alexander Tak lain adalah Alka ,Dimas merupakan musuh Alka  dari 3 tahun lalu.

"Lo pada naik kan bendera perang ke Geng Volis,nanti malam kita habisi mereka,berani-beraninya mereka mengganggu Anggota Alexander, dia telah membangun kan macan yang tidur"ucap Alka yang sudah di kuasa i oleh emosinya.

Mereka berempat pun mengangguk atas perkaataan mereka,dan langsung mengabari semua anggota Alexander Agara bersiap-siap.


Gimana gays?penasaran gak sama kelanjutannya?maaf yahh kalo ceritaku gak masuk akal,Karena ini cerita pertamaku,Dan maaf juga yah karena part-nya kali ini pendek🥺🙏

-Salam dari author"Nunu"🤗

Happy reading 💙

08-09-2020

HEART TAMER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang