chapter 06

252 77 21
                                    

     Seminggu berlalu,sejak Acha pindah di sekolah SMA Negeri BAYANGKARI,ia mampu beradabtasi di lingkugan sekolahnya dengan cepat,ia juga kerap di sapa oleh siswa atau siswi dari kelas lain karena baru beberapa hari ini Acha sudah menampakkan prestasinya,sebab saat ia bersekolah di London Acha slalu mendapatkan juara atau prestasi-prestasi dan juga kegiatan akademik maupun non akademik.

Sama halnya dengan Alka yang tak jarang untuk menyapa Acha setiap harinya saat mereka tak sengaja bertemu. Acha yang di sapa oleh Alka dengan senyum manisnya kerap membalas sapaan dengan senyuman maniss di bibirnya. Hubungan mereka membaik setelah kejadian malam itu,di mana Alka mengantar Acha pulang ke rumahnya,tetapi hubungan mereka hanya berlandaskan sebagai Kenalan saja.

Acha dan Alka selalu terusik dengan tidurnya di malam hari,ada sesuatu yang menggangu pikiran mereka,entah siapa yang tau apa yang ada di pikiran mereka, Alka dan Acha pun bahkan tak tau maksud pikirannya sendiri,membingungkan bukan?

****

  Pagi ini matahari bersinar dengan cahayanya yang menghangati orang-orang,dimana di sebuah rumah minimalis tapi lumayan besar (?) Seseorang yang tengah sarapan bersama keluarganya.

"Yahh,bang kevan jadi gak Dateng ke Indonesia?"tanya Acha pada Vano.

"Emmmmm......"jawab vano menggantungkan Acha.

"Ck,ayah mah gitu selalu ngegantungin Acha"Acha cemberut.

"Hhahhahha,iya- iya putri kecil,bang kevan jadi dateng besok"

"Yang bener yah?"matanya yang berbinar-binar.

Vano pun mengangguk melihat putri kecilnya yang begitu senang akan kedatangan abangnya,pasalnya kevan dan Acha memang sangat dekat,Acha yang begitu manja pada abangnya sejak kecil tak jarang untuk selalu rindu padanya,begitu pun sebaliknya kevan sangat menyayangi adik satu-satunya ia tak bisa menolak setiap apa yang Acha inginkan.

"Acha berangkat yahh"teriak nya lalu memasuki mobilnya.

****

SMA NEGERI BAYANGKARI

"Woyyy cha'," panggil Maya dan Friska yang beradi di dekat koridor sekolah.

Acha pun berjalan ke arah mata dan friska.Mereka pun berjalan menuju kelas,saat sedang berjalan tiba-tiba mereka bertemu dengan rombongan Alka.

"Pagi pujaan hati"sapa Denis ketiga gadis itu.

"Emmm"Jawab Friska ketus.

Alka yang menatap Acha begitu dalam membuat Acha menatapnya balik,cukup lama mereka saling menatap namun Alka memutuskan kontak mata itu secara sepihak dengan senyumannya lalu kembali berjalan melewati mereka bertiga,Acha pun sempat membalas senyum Alka dengan begitu manisnya,kemudian bergegas melanjutkan langkah mereka.

****
   KELAS XIIMIPA 1

"Selamat pagi anak-anak"sapa Bu guru.

"Pagi Bu."

"Hari ini kita belajar kimia,tapi ibu ingin katakan bahwa  kalian akan melakukan praktikum secara berkelompok,kebetulan hari ini jam ibu di kelas kalian dan kelas XIIMIPA 3 bertabrakan jadi ibu minta kalian agar melakukan praktikum di rumah saja,dan hasil kumpul di ibu besok, ibu akan membagi kalian menjadi 3 kelompok,tiap kelompok agar bergabung dengan kelompok kelas XIIMIPA 3,jadi tolong partisipasi kalian dalam kegiatan ini"jelas ibu guru.

Mereka pun mengangguk paham,tapi ada juga yang merasa dengan itu,masuk akal gak sih kalo misalnya mereka praktikum dengan anak kelas lain,maksudnya kerjaa sama gitu,Tapi yasudah lah tugas ya tugas jadi harus di kerjakan.

HEART TAMER [ON GOING]Where stories live. Discover now