• D r i e •

1.2K 184 57
                                    

Hari-hari telah berlalu, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun telah tiba

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari-hari telah berlalu, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Festival akhir tahun. Seluruh isi sekolah sibuk dengan tugasnya masing-masing, mulai dari mengecek dekor panggung agar tidak ada yang rusak saat acara dimulai, lalu ada yang merapikan stand-stand makanan dan masih banyak lagi.

"Kalian sudah siap?" tanya Wendy dan Rosé bersamaan.

Anggota mereka yang akan tampil nanti, menjawab dengan antusias. Mereka benar-benar sangat bersemangat untuk menampilkan bakat mereka saat acara nanti.

"Rosé!"

Rosé menoleh ke sumber suara yang sangat ia kenali. Ia menghampiri sahabat nya itu sambil tersenyum.

"Bagaimana anggota mu? Sudah siap?" Lisa mengangguk mantab. Tidak sia-sia dia menjadi ketua club dance.

"Eumm Li..." panggil Rosé.

Lisa menyernyit kala mendengar panggilan Rosé yang terdengar gusar.

"Ada apa? Kau kelihatan gusar, ada yang menganggu pikiran mu?" Lisa mendudukkan dirinya di bangku yang tersedia di belakang panggung.

"Entahlah, tapi... Sedari tadi perasaan ku tidak enak," jawab Rosé seraya memasang wajah kusutnya.

Ingin sekali Lisa tertawa melihat wajah Rosé yang seperti itu. Tapi ia urungkan, karena ia juga merasakan hal yang sama dengan Rosé. Entah kenapa, sejak ia datang ke sekolah perasaannya sangat gusar. Seperti ada sesuatu yang buruk akan terjadi. Tapi apa itu?

"Aku juga merasakan hal yang sama. Aku takut akan ada sesuatu yang buruk nanti." Wajah Lisa berubah cemas. Perasaannya benar-benar tidak enak.

"Tapi semoga saja tidak akan terjadi apa-apa."

Rosé mengangguk seraya bergumam hal yang sama dengan Lisa. Yaa semoga saja semuanya akan baik-baik saja, dan festival ini akan berjalan lancar seperti yang diharapkan.

-ˋˏ ༻ ♚ ༺ ˎˊ-

Semuanya sudah siap, dan sebentar lagi acara akan dimulai. Semua yang akan tampil mulai mempersiapkan diri di backstage. Sama hal nya dengan Rosé dan Lisa yang kini tengah mengatur anggota nya agar tidak ada lagi yang berkeliaran.

Sementara ditempat lain, dua gadis senior tengah berbincang mengenai rencana yang akan mereka jalankan ketika acara dimulai. Keduanya sama-sama bersmirk membayangkan bagaimana suksesnya rencana mereka nanti.

"Kira-kira bagaimana ya reaksi seluruh sekolah ketika melihat video dan foto ini?" Salah satu gadis itu menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Sudah dipastikan mereka semua akan membencinya dan memaki dirinya. Uhh.. aku sangat tidak sabar melihat dirinya yang tak berdaya karena tidak ada satu orang pun yang mempercayai nya," ujar teman gadis itu seraya melihat siswa-siswi yang masih sibuk karena akan memulai acara.

Redeem Mistake ✓Where stories live. Discover now