Bab 126-140

934 23 1
                                    

Bab 126 Cakar Naga Emas


    Lihat makhluk jiwa ganas seperti unicorn berkaki dua, Xie Xie tidak bisa menahan perasaan sedikit kering. Makhluk jiwa yang dia temui hari ini semuanya terlihat di beberapa rekaman, termasuk buku dan video.

    Ingatannya sangat bagus, jadi dia ingat dengan jelas bahwa unicorn bipedal memiliki garis keturunan dari makhluk jiwa seperti naga, yang merupakan sejenis naga bumi. Kekuatan fisiknya sangat kuat, dan itu juga salah satu yang terbaik di antara naga bumi. Ia bisa berlari kencang di hutan dengan medan yang kompleks, jago meloncat dan bertabrakan. Meski tidak memiliki kemampuan menyerang jarak jauh, orang ini memiliki kepribadian khusus yang tidak akan pernah berhenti. Setelah target ditentukan, ia akan mengejar tanpa henti sampai lawan terbunuh.

    Keberuntungan macam apa unicorn berusia seabad ini? Dikatakan bahwa di zaman kuno, makhluk jiwa dari sistem serangan sensitif paling ditakuti. Tidak hanya cepat, pertahanan dan serangan yang kuat, tetapi juga daya tahan yang sangat baik.

    Aku hanya punya dua cincin, dan dia tidak bisa menahannya di masa kejayaan, apalagi sekarang. Dan, mengapa orang ini langsung mendatangi saya?

    "Boom--" Ketika Xie Xie tertekan, unicorn berusia seratus tahun itu sudah bergegas ke bawah pohon besar tempatnya berada, dan tanpa ragu, pohon itu berlari ke dalam batang pohon.

    Di tengah raungan yang keras, pohon besar yang membutuhkan dua orang untuk dipeluk langsung patah, jari kaki Xie Xie sedikit di dahan, dan dia buru-buru melompat dan melompat ke pohon besar lain.Pada saat yang sama, sebuah pertanyaan muncul di hatinya, pria ini. Hanya ada dua kaki belakang yang kuat, dan kaki depan terlihat lemah, bukankah seharusnya Anda bisa memanjat pohon?

    Harapan itu baik, tetapi kenyataan itu kejam. Setelah unicorn mematahkan pohon besar, ia segera berbalik dan bergegas menuju tempat Xie Xie terjatuh. Membuka mulutnya, langsung menghampiri Xie Xie dan menggigitnya.

    Pedang cahaya keemasan terpotong, meninggalkan bekas putih sedalam sekitar satu sentimeter pada baju besi berskala tebal dari kepala naga yang belum dipotong, tetapi gagal untuk memotongnya. Xie Xie tidak punya pilihan selain melompat lagi dan melompat ke arahnya. Pohon besar lainnya.

    Tubuh besar unicorn sangat fleksibel, dan kaki belakangnya yang besar ditopang di bagasi, dan langsung menuju ke Xie Xie untuk mengejarnya. Kecepatannya tidak lebih buruk dari Xie Xie.

    Layak menjadi musuh dari Master Roh Pertempuran Tipe Mingong!

    Xie Xie tidak berani menghadapinya secara langsung. Dia tahu bahwa dia akan mati jika Light Dragon Storm-nya menabraknya. Pertahanan unicorn terlalu kuat, bahkan sebanding dengan naga yang berlabuh besi, tetapi tubuhnya lebih fleksibel.

    Dia melarikan diri dengan tergesa-gesa, tetapi unicorn itu bertahan dan terus mendekat. Kekuatan roh dan kekuatan fisik Xie Xie terus-menerus dikonsumsi.

    Mungkinkah Anda hanya dapat menekan pemberi peringatan untuk meminta bantuan? Hati Xie Xie penuh dengan keengganan. Ini adalah pertama kalinya dia datang ke Ascension Platform! Apakah sudah berakhir?

    Unicorn berusia seratus tahun itu meraung, dan suara yang memekakkan telinga membuat kaki Xie Xie selangkah lebih lambat. Di belakangnya, angin yang menakutkan langsung menghantamnya, dan dia akan memukul punggungnya.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now