Bab 1506-1520

714 21 0
                                    

Bab 1506 Sangat Lapar

    Yuanen Zhentian berdiri dan memandang Yuanen Yehui, "Yuanen, tragedi asli tidak dapat diulangi lagi, dan, kembalilah dan temui ayahmu. Kamu adalah satu-satunya rezeki di hatinya. Jika bukan karena kamu, dia mungkin takut Sudah… ”

    Tubuh Yuan En Yehui bergetar, giginya menggigit bibir bawahnya dan perlahan mengangguk,“ Aku akan kembali. ”

    Yuan En Zhentian menghela nafas dan melayang pergi.

    Ketika Tang Wulin dan yang lainnya kembali ke Lan Fuzi dan Xie Xie, melihat mata merah tangis Yuanen Yehui, Xie Xie bergegas ke depan dan meraih tangannya.

    “Tidak apa-apa, tidak akan terjadi apapun. Apapun yang terjadi, aku akan bersamamu.”

    Yuan En Yehui mengangguk lembut.

    Tang Wulin berkata: "Xie Xie benar. Kita adalah keseluruhan. Apapun yang terjadi, kita akan menghadapinya bersama. Jangan terlalu memikirkannya. Setelah kontes bela diri ini selesai, kami akan membantumu Ini telah diselesaikan sebelumnya. "

    Pada saat ini, Keluarga Kera Besar Titan telah mengirimkan informasi kontak. Paman kedua Yuanen Yehui yang membawa barang-barang itu.

    Pada saat ini, dia sepertinya sudah banyak tenang, dan diam-diam menyerahkan catatan dengan informasi kontaknya kepada Yuanen Yehui.

    Yuan En Yehui menatapnya, tanpa sadar teringat pada bibi kedua yang cantik yang biasa bermain dengan dia di pelukannya ketika dia masih kecil, untuk sesaat, emosinya naik dan matanya menjadi merah.

    “Apa kakekmu memberitahumu?” Tanya paman kedua.

    Yuanen Yehui mengangguk.

    “Setelah hari itu, namaku diubah menjadi Yuan Entianshang.” Paman kedua meninggalkan kalimat ini dan berbalik. Punggungnya yang sedikit kurus terlihat penuh depresi.

    Douluo yang asmara berkata dengan suara yang dalam, "Oke, kalian semua kembali beristirahat. Jangan terlalu memikirkannya. Karena Great Sky Douluo mengatakan bahwa itu dapat disegel di dalam Sembilan Cincin, seharusnya tidak ada masalah. Paling-paling itu hanya akan mempengaruhi Yuanen. Memerangi kekuatan tidak lebih. Kami pasti akan memikirkan cara paling tepat untuk menyelesaikan masalah ini. "

    Xie Xie pergi dengan Yuan En Yehui yang sedih, dan sudah larut malam ketika Asmara Douluo mengirim Tang Wulin kembali ke Asosiasi Pandai Besi.

    Tang Wulin tiba-tiba menyadari dua hal ketika dia sedang berbaring di tempat tidur dan seluruh tubuhnya rileks.

    Hal pertama adalah saya tidak makan malam dan saya sangat lapar.

    Hal kedua adalah cederanya cukup serius, pasti tidak akan bisa pulih besok! Besok, dia akan berada di babak pertama konferensi rekrutmen seni bela diri

    ...

    Lan Fuzi menatap langit malam dengan mata lesu, dan apa yang terjadi hari ini benar-benar berdampak besar padanya.

    Pada saat ini, dia sedang duduk di atap hotel tempat dia tinggal, tetapi adegan serangan tiga kali Tang Wulin terus menerus oleh Yuan En Zhentian muncul di benaknya.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now