Bab 1101-1115

680 19 1
                                    

Bab 1101 Array Dewa Darah

    Sembilan platform melingkar tiba-tiba berputar, dan cahaya roh langit dan bumi turun dari langit, berubah menjadi topeng berbentuk kerucut. Tang Wulin hanya merasakan ketertarikan datang tiba-tiba, dan pada saat berikutnya, perasaan aneh menyebar ke seluruh tubuhnya.

    Perasaan seperti itu membuatnya merasa seolah-olah dia telah menjadi penguasa langit dan bumi dalam sekejap, dan segala sesuatu di dunia berada di bawah kendalinya. Pikirannya meluas tanpa batas, dan perasaan tidak jelas asli dari berbagai elemen langsung menjadi jelas, dan seluruh pegunungan tampaknya berada dalam bidang penglihatannya. Bahkan lebih jauh, dia bisa merasakannya dari kejauhan.

    Dia bahkan merasa bahwa keberuntungan seluruh Benua Douluo memadat ke arahnya, yang membuat perasaannya menjadi sangat jelas, dan seluruh orang tampaknya merasakan perubahan yang luar biasa.

    Perasaan bengkak di tubuh jelas memudar, karena dia tampaknya telah menjadi Penguasa Langit dan Bumi sekarang, dan dengan berkah dari Roh Surga dan Bumi, dia menjadi sangat kuat. Tombak naga emas di tangannya telah menjadi panas saat ini, dan sepertinya ada raungan naga yang memekakkan telinga bergema di telinganya.

    Tombak naga emas, seolah-olah menjadi hidup, bersinar dengan cahaya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di dahi Tang Wulin, tanda yang dibentuk oleh Seed of Life menjadi jelas.

    Sinar lampu hijau tiba-tiba melayang dari dahi Tang Wulin, dan roh langit dan bumi yang disuntikkan ke tubuhnya bersama dengan susunan dewa darah tiba-tiba kembali ke arah yang berlawanan.

    Dalam sekejap, seluruh topeng ditutupi dengan lingkaran cahaya hijau samar, dan vitalitas yang sangat kaya langsung menyebar ke seluruh larik.

    Terkontaminasi oleh lingkaran hijau ini, dari darah satu ke darah sembilan, sembilan dewa darah semuanya menunjukkan kejutan, karena mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa vitalitas mereka sangat diperkuat, dan konsumsi sebelumnya jelas berbeda. mengembalikan. Yang lebih aneh lagi adalah dengan penguatan energi kehidupan ini, roh langit dan bumi, yang awalnya hanya didorong oleh susunan dewa darah, tiba-tiba menjadi lebih kuat, seolah-olah mereka telah menemukan sumbernya, mengerumuni sisi ini.

    ini adalah?

    Mata Xue bersinar, dan dia tahu bahwa pilihannya benar. Meskipun dia tidak sepenuhnya tahu benda apa di Tang Wulin ini, dia bisa menebak bahwa itu seharusnya keberadaan inti yang terkait dengan seluruh pesawat. Hal itulah yang baru saja menelan asal-usul kedua raja jurang tersebut.Pada saat ini, seharusnya backfeeding untuk membantu mereka memobilisasi tenaga pesawat. Dengan cara ini, kepercayaan terhadap bidang jurang menjadi jauh lebih besar.

    Cahaya kuat bergema di udara, dan kaisar hitam di bawah memiliki wajah yang dingin, dan tidak ada ekspresi.

    Di matanya, tubuh Tang Wulin terus-menerus membengkak. Di bawah infus cahaya dan bayangan itu, tubuhnya dengan cepat menjadi setinggi sepuluh meter, dan tombak naga emas di tangannya juga menjadi lebih besar. Meskipun hanya ada satu orang, itu ditangguhkan. Di sana, di bawah restu dari jajaran dewa darah, ada bau sebagai pria yang bertanggung jawab atas seorang pria.

    Kaisar Hitam melambaikan tangannya dengan ganas, dan sejumlah besar makhluk abyssal yang telah dijeda tiba-tiba berkerumun dan terbang langsung ke langit.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now