Bab 366-380

745 22 0
                                    

Bab 366 Bahasa emas


    "Boom!" Dalam gemuruh, kilat kabur, cahaya pada ular emas Itu sedikit redup, tetapi kepala ular itu terangkat, dan biasanya ular itu berteriak pada binatang petir itu.

    Ini adalah ...

    Cahaya keemasan binatang jiwa Tang Wulin? Apa yang terjadi setelah cahaya keemasan diintegrasikan ke dalam rumput perak biru?

    Bahkan Gu Yue dan Xie Xie, yang paling akrab dengannya, adalah yang pertama kali melihat jiwa bela diri Tang Wulin berubah menjadi seperti ini.

    Dengan jentikan ekor cahaya keemasan, potongan besar rumput perak biru yang terhubung di belakang semuanya ditutupi dengan kecemerlangan keemasan, dan setiap rumput perak biru perlahan-lahan didirikan dan digulung untuk membentuk formasi ular emas.

    Susunan ular dibentuk dengan cahaya keemasan seperti kepala ular.

    “Soul in the skill?” Yuanen Yehui dan Le Zhengyu berkata hampir berbarengan.

    Kemampuan jiwa untuk memasuki skill adalah perpaduan antara jiwa dan kemampuan jiwa Secara umum, dibandingkan dengan master jiwa, jiwa lebih dibantu oleh sisi, dan jiwa yang kuat bahkan bisa bertarung secara langsung.

    Namun, jiwa awal setiap master jiwa relatif lemah, jadi ketika banyak orang memilih jiwa, mereka lebih suka membiarkan jiwa dan jiwa bela diri mereka sendiri diintegrasikan untuk meningkatkan kekuatan jiwa bela diri, tetapi ada juga sangat sedikit orang. Wuhun dan jiwa sangat kuat.

    Secara umum, dibutuhkan jiwa kedua atau bahkan bumi tiga jiwa untuk mencapai keterampilan jiwa, dan tingkat kesesuaian antara jiwa dan kemampuan jiwa sangat tinggi.

    Meskipun kemampuan roh diberikan oleh roh roh kepada guru roh, itu dibentuk setelah penggabungan dengan roh bela diri master roh dan mutasi.

    Tidaklah mudah untuk mencapai tingkat fusi yang sangat tinggi, meskipun kemampuan jiwa tidak dapat dibandingkan dengan kemampuan fusi jiwa bela diri, itu setara dengan memberikan jiwa pada kemampuan jiwa seseorang.

    Cahaya keemasan kecil saat ini setara dengan Tang Wulin, pemimpin kemampuan roh ketiga, jauh lebih gesit dan kuat daripada secara langsung melepaskan kemampuan roh.

    Itu benar, ini adalah kemampuan roh ketiga Tang Wulin, susunan cahaya keemasan perak biru.

    Formasi pertempuran dibentuk oleh rumput perak biru di bawah mobilisasi cahaya keemasan.

    Pada dasarnya, Cahaya Emas Kecil pada awalnya hanyalah roh yang rusak, dan itu seharusnya hanya dapat memberikan kemampuan roh yang sangat dasar dan sangat lemah.

    Belakangan, itu tumbuh dengan pertumbuhan Tang Wulin, dan itu adalah gen garis keturunan Tang Wulin sendiri, ditambah evolusi cincin jiwa dan kenaikan spiritual, yang membuatnya tumbuh hingga hari ini.

    Di antara mereka, yang paling penting adalah garis keturunan Raja Naga Emas Tang Wulin. Setiap ular sebenarnya memiliki garis keturunan naga, tetapi beberapa lebih kuat, beberapa lebih lemah, dan produk yang cacat seperti Jinguang lemah. Itu tidak masuk akal. Namun, garis keturunan Raja Naga Emas Tang Wulin berdiri di atas jiwa binatang naga. Jin Guang selalu dihangatkan di tubuhnya, dan itu menyatu dengannya. Manfaatnya bisa dibayangkan. .

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now