Bab 1981 Ending

2.2K 49 8
                                    

Bab 1981 Beku Beku! (Final terlampir)

  "Tapi, bisakah aku benar-benar melakukan itu? Aku tidak bisa. Soul beast berada di ambang kepunahan, dan jika tidak ada lagi dariku, maka mereka akan benar-benar lenyap. Sky Blue Bull Python, Titan Giant Ape, kalian berdua Sahabat ayahku, dan bahkan makhluk jiwa yang pernah menjadi dewa, akan berdiri di sisiku, justru karena mereka melihat kekhawatiran yang sama denganku. Jika jiwa hewan tidak diselamatkan, mereka akan mati selamanya. Aku tidak bisa hanya melihatku. Orang-orangnya begitu saja! ”

“ Aku juga berusaha kabur, amnesia itu, nyatanya aku sengaja menyetrum otakku dan membuat diriku kehilangan ingatan. Saat itu, kupikir kamu akan selalu ada di sisiku. Ya, dan aku yang sudah hilang ingatan, tidak bisa lagi berbuat apa-apa untuk suku tertentu. Mungkin aku selalu bisa bersamamu. Namun, kamu menemukan Qirong Tongtianju untukku, dan sengaja menyembuhkanku untuk tidak pergi. Cedera otak yang bisa menyembuhkan diri sendiri. "

Senyum Gu Yuena agak pahit," Meskipun demikian, saya mencoba berpura-pura bahwa saya masih dalam keadaan amnesia, bahkan berharap untuk menipu diri saya sendiri dengan ini. Namun, menghadapi jurang suci Raja Suci, Anda telah mengambil tindakan. Dengan krisis hidup dan mati, bagaimana saya bisa duduk dan menonton? Saya hanya bisa mengambil tindakan dan melakukan Transformasi Dewa Naga dengan Anda dan menyelamatkan Anda. "

"Setelah itu, saya telah memikirkan banyak cara, dan saya telah mengembara dalam pergumulan dan rasa sakit. Namun, saya masih tidak ada yang bisa dilakukan dan masih tidak bisa melakukannya. Pada akhirnya, saya putus asa."

Pada titik ini, dia kesakitan. Dia menutup matanya.

“Putus asa, aku terdiam lama. Aku mencoba melupakanmu lagi. Selama kontes bela diri, aku bahkan benar-benar berpikir untuk menikahi Qiangu Zhangting, pria yang tidak kusuka, sehingga aku benar-benar bisa melupakanmu. Anda, atau menyakiti Anda, menjauhkan Anda dari saya. Tetapi, Anda ada di sini. Dan bagaimana saya bisa melupakan Anda? Selain Anda, bahkan dengan satu jari, saya tidak ingin orang lain menyentuhnya. Bagaimana kamu bisa benar-benar menikah dengan orang lain? Hanya cincinmu yang bisa dipakai di tanganku. "

" Setelah kontes seni bela diri, akhirnya aku menyerah. Aku tahu bahwa aku masih tidak bisa mengalahkan takdir. Kalau begitu, aku hanya bisa Lanjutkan sesuai dengan takdir. Sejak saat itu, ada rencana di depannya. "

Pada titik ini, matanya muncul kembali dengan cemerlang.

"Aku tidak memiliki kebijaksanaan ayahmu Yang bisa merencanakan sepuluh ribu tahun dan membalikkan keadaan. Namun, aku juga menemukan satu, mencoba untuk tidak menyakitimu, dan bahkan tidak lagi memperdalam kebencian terhadap manusia, dan memberi orang-orangku kesempatan untuk berkembang. Rencana masa lalu .” “Masa lalu sudah berakhir. Tidak peduli bagaimana kita membalas dendam terhadap manusia, bahkan jika kita membunuh semua manusia sekarang, kita tidak bisa lagi membangkitkan orang mati. Dan ketika aku berinkarnasi menjadi manusia, Itu untuk berbaur dengan Anda, memahami Anda, dan dengan demikian menumbangkan Anda. "

"Jika tidak ada saya, bagaimana bisa Pagoda Penyebaran Roh begitu mudah untuk mempelajari sepuluh ribu tahun jiwa. Dalam sepuluh ribu tahun jiwa, itu telah bergabung dengan benih spiritual saya, dan butuh waktu lama untuk pulih. Kekuatan. Kemudian saya menemukan keberadaan dunia kecil Sepuluh Ribu Binatang dengan bantuan inti Dewa Naga. Kera Besar Titan dan Banteng Biru Langit Python menggunakan metode lain untuk menyelamatkan makhluk jiwa. Mereka mengumpulkan benih makhluk jiwa, dan kecil di sisi itu Dunia berkembang biak dan berkembang. Tapi bagaimanapun, Teras Sepuluh Ribu Binatang terlalu kecil untuk benar-benar dipertahankan dengan kekuatan mereka. Untuk alasan ini, saya berdiskusi dengan mereka bahwa inti Dewa Naga harus menjadi inti dari Sepuluh Ribu Binatang Teras, tetapi mereka membutuhkan dukungan mereka untuk membalaskan dendam manusia. Lalu ada Platform Sepuluh Ribu Binatang. "

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang