Bab 1326-1340

652 22 0
                                    

Bab 1326 Kristal Naga Naga Suci Cahaya?

    "Tetapi hari ini berbeda. Situasi yang sama tidak akan terulang dalam pertempuran roh. Kekuatan roh roh sangat berkaitan dengan kekuatan guru roh. Tingkat kultivasi guru roh juga sangat banyak pada tingkat Douluo dan Roh Douluo. Perbedaan besar. Secara umum, seorang master jiwa akan sering mendapatkan jiwa terakhir ketika ia mencapai tingkat yang berjudul Douluo, dan itu juga akan menjadi jiwa yang paling kuat. Meskipun Tang Wulin baik, tingkat kultivasinya baik-baik saja. Setidaknya dia belum mencapai tingkat Judul Douluo. "

    Dai Tianling berkata dengan bingung:" Tapi sejauh yang saya tahu, banyak Judul Douluo akan selalu menggunakannya untuk memasang cincin roh ketika mereka memperoleh cincin roh yang kuat di cincin roh ketujuh. Sembilan Cincin! "

    Grace tersenyum tipis," Yang Mulia, apa yang Anda bicarakan adalah situasi biasa. Tapi hari ini akan menjadi pertempuran lima dewa, bagaimana mungkin lawan yang dihadapi Tang Wulin menjadi Douluo dalam situasi biasa? Saya memilih orang ini, dan Anda akan melihatnya nanti, Tang Wulin, peluangnya tidak besar. "

    "Tang Wulin sendiri tampaknya memiliki garis keturunan jiwa bela diri naga yang sangat kuat, yang akan berdampak pada master roh tingkat yang sama. Long Yue telah dipengaruhi olehnya di awal, jadi ketika memilih lawan untuknya, aku sengaja memilih non Master jiwa dari jiwa bela diri tipe naga. Saya tidak berpikir itu akan berlangsung lama. "

    “Hehe, Dean Enci akan menjadi kaisar profetik!” Suara aneh datang dari Yin dan Yang, dan Enci tidak perlu menoleh untuk melihatnya, dan tahu siapa itu. Hanya dia yang berani berbicara dengan nada ini di depan Yang Mulia dan dirinya sendiri.

    Ketika Smiling Douluo duduk di sisi lain Dai Tianling, kaisar kekaisaran tiba-tiba merasa bahwa ruang di sekitarnya menjadi sedikit lebih ramai. Ini memang agak besar.

    “Yang Mulia.” Douluo yang tersenyum mengangguk ke Dai Tianling sambil tersenyum.

   " Bagaimana keadaan Tang Wulin? Apakah perang mecha kemarin mempengaruhi keadaannya hari ini?"

Perang mecha relatif kecil untuk master jiwa, tetapi seperti tabrakan kemarin, kedua belah pihak benar-benar mental. Berkelahi dengan segala skill, konsumsinya juga tidak sedikit.

    "Yang Mulia, jangan khawatir, master sekte kita seharusnya tidak memiliki banyak masalah. Saya baru saja mendengar beberapa orang meramalkan bahwa master sekte kita akan kalah dengan cepat? Saya tidak tahu, siapa lawannya hari ini?"

    Douluo yang tersenyum tidak tahu sebelumnya lawan macam apa yang akan dihadapi Tang Wulin.Peserta dalam Lima Dewa harus melewati Dai Tianling dan menganggukkan kepala. Dan Dai Tianling memberikan kekuatan penuh dari pilihan ini kepada Grace sebelumnya.

    Grace tiba-tiba tersenyum, “Gendut, bagaimana kalau kita bertaruh?”

    Douluo yang tersenyum meliriknya, “Apa yang kamu pertaruhkan?” Dengan ramah berkata, “Jika saya ingat dengan benar, Sekte Tang Anda bertaruh pada federasi. Tanah harta karun, kaya dengan semua jenis rumput peri langka. Jika Anda kalah, maka biarkan saya memiliki kesempatan untuk memilih rumput peri. Tentu saja, itu mungkin bukan saya, mungkin murid saya. ”

    Douluo yang tersenyum tertegun. "Jangan bertaruh." Tidak perlu mendengarkan. Bagi Sekte Tang, mata es dan api sangat penting. Ini sama sekali bukan tentang perjudian, tetapi jangan biarkan orang luar pergi ke sana.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now