Bab 756-770

717 25 0
                                    

Bab 756 Long Yue vs Xu Mi'er


    Long Yue tersenyum tipis, "Oke, ayolah. Ayo pergi ke udara "Saat berbicara, dia melompat dengan ganas, dan sosoknya mulai membesar dengan cepat saat dia melambung, dan cincin roh yang mempesona juga muncul dari bawah kakinya.

    Xu Mi'er tidak menunjukkan kelemahan apa pun, tetapi melompat dan bergegas langsung ke udara.

    Baik itu siswa laki-laki atau perempuan, melihat adegan ini tidak bisa menahan perasaan sedikit lamban. Apakah keduanya benar-benar di sini untuk kencan buta? Kencan buta ini terlalu panas, bukan? Ini belum mencapai tahap akhir merebut kerabat, kita harus bertarung.

    Cahaya cincin roh di tubuh Long Yue sangat menakutkan, terutama hitam, dan cahaya setiap cincin roh redup, tetapi itu memancarkan lingkaran cahaya samar. Seiring dengan perkembangan tubuhnya, aura seluruh orang juga mulai meningkat secara geometris.

    Berdiri di bawahnya, Tang Wulin merasakan fluktuasi aura kekuatan roh di tubuh Haoyue, dan tidak bisa menahan keterkejutan secara diam-diam, orang ini jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dia seharusnya sudah menjadi master armor pertempuran dua karakter. Dia berusia paling banyak 24 tahun tahun ini, dan sungguh luar biasa bisa kultivasi ke level ini pada usia 24 tahun.

    Tubuh Long Yue dengan cepat membengkak hingga ketinggian sepuluh meter, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura yang kuat dan tak tertandingi.Sisik tebal khaki muncul di permukaan kulitnya, dan ekor besar menyebar dari belakang. Aura tebal seperti gunung, bahkan di udara, sama luar biasanya.

    Di atas kapal.

    Yun Ming mengangguk sedikit, "Ini pasti Roh Bela Diri Raja Naga Gunung. Benar-benar merasa aura garis keturunan sangat kuat. Dalam hal kekuatan garis keturunan, Kekaisaran Bintang Luo dipengaruhi oleh penduduk asli setempat, dan kekuatan garis keturunan lebih kuat dari pada benua Douluo kami. Master jiwa umumnya lebih kuat. Beberapa master jiwa di pihak kita dapat memobilisasi energi dalam garis keturunan. Namun, masalah mereka juga jelas, yaitu kombinasi kekuatan spiritual dan jiwa bela diri mereka tidak begitu dibulatkan oleh pengaruh kekuatan garis keturunan. Rong. Secara relatif, setelah mencapai tingkat tertentu, kendali atas kekuatan sendiri tidak akan ada pada tempatnya. "

    "Namun, sangat jarang bagi Long Yue untuk memiliki basis kultivasi seperti itu di usia muda. Dalam kompetisi elit penguasa jiwa senior di seluruh daratan Star Luo Empire lebih dari tiga tahun yang lalu, memang benar bahwa orang-orang kita dapat mengalahkannya. Pergi. Meier, penilaianmu benar. "

    Cai Lao menatap Yun Ming dan mengangguk lembut. Setelah kembali waktu itu, dialah yang bersikeras bahwa Gu Yue dan yang lainnya mengambil alih nama Shrek Seven Devils.

    Apakah Tang Wulin dan yang lainnya kuat dapat dilihat dengan jelas dari lawan yang mereka kalahkan. Semakin kuat Long Yue, itu membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan kemampuan yang dia tunjukkan sejak awal.

    "Long Yue ini telah tumbuh terlalu cepat, tetapi jiwa seni bela dirinya juga cacat. Begitu dia mengerahkan kekuatan penuhnya, dia akan menjadi tidak terkendali dan bahkan menjadi gila. Dia datang sebagai siswa pertukaran kali ini untuk menyelesaikan ini. Pertanyaan. "Kata Cai Tua.

    Yun Ming sedikit mengangguk, "Roh dan darah salah satu dari Sembilan Raja Naga tidak begitu mudah untuk ditanggung. Coba lihat dan bicarakan tentang itu."

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now