Bab 1806-1820

638 17 0
                                    

Bab 1806 Cannon God, senjata humanoid!

"Persiapan pertempuran tingkat pertama. Ulangi, persiapan pertempuran tingkat pertama. Kunci target dan tunggu perintahnya!"

  Suara dentang dari rotasi perangkat pemandu jiwa bergema di seluruh daratan utara. Di laut dengan banyak gumpalan es, tembakan artileri jarak jauh dari tiga armada besar semuanya mengarah ke kejauhan. Menunggu dengan tenang.

  Semua orang menunggu momen penting ini datang. Ini juga mungkin momen hidup dan mati manusia!

  Dong Zian berada di garis depan garis pertahanan Legiun Barat saat ini, dan mekanisme serigala merah darahnya sangat menarik perhatian. Sehingga setiap prajurit di Tentara Barat bisa melihat dengan jelas.

  Pada saat ini, hanya dengan memimpin barulah moral Tentara Barat dapat ditingkatkan.

  Gunakan darah Anda sendiri untuk menghapus kesalahan yang Anda buat.

  Mengangkat tangannya, Dong Zian memutar komunikasi militer di pergelangan tangannya.

  Di sisi lain, suara Yu Guanzhi terdengar hampir seketika, “Saya Yu Guanzhi.”

  “Lao Yu.” Suara Dong Zian sedikit kental.

  Yu Guanzhi berkata dengan sungguh-sungguh : “Jika Anda ingin mengatakan sesuatu, saya ingin mengarahkan pertempuran.” Dong Zian berkata dengan sungguh-sungguh: “Kami telah berjuang seumur hidup, dan saya tidak pernah mengakui kekalahan. Saya tidak pernah berpikir Anda lebih baik dari saya. Anda baru saja dilahirkan dari pada Saya baik-baik saja. Saya telah melakukan lebih banyak upaya daripada yang tidak Anda ketahui hari ini. Tetapi perjuangan kita berakhir hari ini. Saya masih menolak untuk menerima Anda. Saya punya permintaan. "

  Yu Guanzhi berkata," Katakan. "

  Mata Dong Zian berbinar,“ Setelah aku mati, namaku tidak ada di pilar penghinaan. ”

  Yu Guanzhi terdiam sesaat,“ Dong Zian, kau kembalikan aku hidup-hidup!” Hahahaha, Lao Yu, Serigala Sengit, Kafan Ma Ge! ”Setelah mengatakan ini, Dong Zian menutup komunikasi dan menyalakan Fierce Wolf Mecha miliknya.

  Mecha tertutup, mata serigala ganas itu perlahan terbuka, meledak menjadi cahaya dingin yang menakutkan ini.

  "Aku Dong Zian! Dengarkan semua saudara Legiun Barat. Bersumpah mati! Aku yang pertama!"

  Setelah mengatakan ini, mecha serigala ganasnya tiba-tiba melesat dan terbang ke udara. Itu datang langsung ke garis depan pertahanan depan seluruh Legiun Barat.

  Di Komando Angkatan Darat Federal, Yu Guanzhi mengepalkan tinjunya dengan keras dan berkata pada dirinya sendiri, "Dong Tua, Anda tahu. Selama bertahun-tahun, Anda telah menjadi orang yang paling saya kagumi. Anda berkata Itu benar, jika kamu tidak memiliki latar belakang yang baik, aku tidak sebaik kamu. "

  Chen Xinjie menepuk pundaknya," Jika kamu bisa bertahan kali ini, aku yakin kamu tidak akan lagi menjadi lawan. Tapi rekan satu tim yang sebenarnya. "

  Yu Guanzhi tersenyum. , "
  Ya ." "Tiga puluh lima kilometer!" Staf tempur mengirimkan data.

  Yu Guanzhi datang ke depan layar lebar, menatap dengan panas sungai berdarah yang masih bergerak maju di layar. Emosi seluruh orang benar-benar tegang.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingDonde viven las historias. Descúbrelo ahora