Bab 276-290

874 26 13
                                    

Bab 276 Singa Emas Bermata 3


    Namun, bagi anak laki-laki dan perempuan seusia Tang Wulin, sebuah permata Itu tidak lebih dari sebuah batu yang indah, dan mereka semakin penasaran dengan di mana tempat tinggal Jinya yang bermata tiga ini.

    “Kurasa permata ini tidak bisa memunculkan dunia ilusi, kan?” Xie Xie melirik ke tanah.

     Tang WuLin berkata: "Jangan pelit, kau tidak melihatnya dan jika aku tidak meletakkan tangan siapa yang bisa melepaskan batu, dan bahwa Shrek College akan ditinggalkan untuk kita ini adalah penilaian akal sehat"

    sekali lagi membalikkan Tekuk, bagian depan tiba-tiba terbuka. Tapi pada saat ini, tiba-tiba, terdengar teriakan tajam. Kemudian, sosok emas bergegas ke arah mereka seperti kilat.

    tidak baik!

    Mendengar jeritan ini, Tang Wulin merasa seolah-olah semua rambut di tubuhnya tegak. Pertanyaan pertama yang dia pikirkan adalah ada anjing emas bermata tiga lainnya di sini.

    Itu adalah eksistensi yang dapat bersaing dengan Beruang Cakar Terrier Gelap Sepuluh Ribu Tahun! Saat menghadapinya, mereka bahkan kesulitan untuk berlari.

    “Kamu kabur.” Sementara Tang Wulin berteriak, tubuh naga emasnya sudah membangkitkan tubuh naga emasnya. Di saat yang sama, lengan kanannya tiba-tiba membengkak, tangan kanannya langsung berubah menjadi cakar naga emas, dan dia menampar sosok emas yang bergegas pergi dengan.

    Merasakan krisis fatal, dia tidak meninggalkan tangannya sama sekali, dan pedang cahaya keemasan sepanjang tiga kaki terungkap dari cakar naga emas, yang merupakan cakar mengerikan naga emas.

    “Keng!” Dengan suara yang tajam, cahaya dan bayangan keemasan berbalik dan mendarat dan mendarat di kejauhan, sementara Tang Wulin mundur tujuh atau delapan langkah berturut-turut sebelum dia berdiri teguh. Ada aliran darah di sekujur tubuh.

    Tetapi pada saat ini, dia sangat gembira di dalam hatinya, dan tiga lainnya berlari tanpa berbalik ketika dia mendengar teriakannya, sebaliknya mereka dengan cepat mempertahankan formasi normal mereka.

    Lapisan cahaya biru lembut dilepaskan di depan Gu Yue, yang menghalangi mundurnya Tang Wulin, itu adalah perisai air lembut.

    Tang Wulin tidak terkejut dan bersukacita, dengan cakar naga emas yang menjaganya, "Hati-hati, semuanya. Tampaknya tidak terlalu kuat."

    Cahaya dan bayangan keemasan sudah dapat dilihat dengan jelas. Mereka semua telah melihat penampilan singa emas bermata tiga sebelumnya, dan yang di depan mereka tampaknya adalah versi yang dikurangi dari singa emas bermata tiga ! Atau itu versi mini.

    Jin Ya bermata tiga ini panjangnya kurang dari 1,5 meter, dan tinggi di pundaknya hanya sekitar enam kaki. Kelihatannya seperti anjing besar, tetapi penampilannya mirip dengan anjing emas bermata tiga dewasa sebelumnya, hanya saja pupil vertikal di dahinya tertutup dan tidak terbuka.

    “Ini…, Jin Yu muda bermata tiga? Keberuntungan tidak akan sebaik ini?” Xie Xie berseru.

    “Semoga berhasil?” Tang Wulin meliriknya.

    Xie Xie berkata: "Bagian terkuat dari yao emas bermata tiga adalah mata ketiganya, tetapi harus tumbuh ke tingkat tertentu sebelum mata ketiga terbuka. Pada saat itu, ia adalah makhluk super soul. Di saat yang sama Itu juga dapat membawa keberuntungan bagi mitra di sekitarnya. Namun, yang satu ini tampaknya tidak sekuat itu. Saya memperkirakan bahwa itu adalah makhluk jiwa sepuluh tahun, paling banyak setingkat monster jiwa seratus tahun. Kita punya peluang! Kata-kata kecil, jangan anggap itu sebagai seratus tahun Ya, tapi kalau bisa menyerap cincin rohnya, itu akan lebih baik dari cincin roh sepuluh ribu tahun! Belum lagi masih memiliki tengkorak di tubuhnya. Tengkorak emas bermata tiga, itulah tulang roh pertama di dunia binatang roh. "

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingDove le storie prendono vita. Scoprilo ora