Bab 411-425

816 19 3
                                    

Bab 411 Ujian Akhir


    "Oh, menakut-nakuti saya. Lizhi, apa yang kamu lakukan?" Tang Wulin menggigil ketakutan.

    Xu Lizhi tertawa dan berkata, "Tidak! Aku hanya menonton ketika kamu bangun."

    Tang Wulin berbalik dan duduk, rasa lemah telah berkurang banyak, setidaknya tidak pusing yang kuat.

    “Lapar?” Tanya Xu Lizhi.

    Tang Wulin tanpa sadar menyentuh perutnya, dan tiba-tiba merasa perutnya sepertinya bisa menempel di punggungnya, “lapar.”

    Satu demi satu memulihkan roti daging besar dan dengan cepat jatuh, semburan panas mengalir melalui tubuhnya, dan perasaan kosong di tubuhnya Ini berangsur-angsur menghilang, dan Tang Wulin juga menghembuskan napas.

    “Apakah kita menang hari itu?” Tanya Tang Wulin.

    Xu Lizhi mengangguk, "Kami menang. Kami juga menang dalam evaluasi komprehensif. Kontestan kami telah memenangkan banyak poin kontribusi. Anda dan kepala Gu Yue bisa mendapatkannya dari Guru Wu. Anda baik untuk bersembunyi. Dalam, ada keterampilan fusi jiwa bela diri. "

    Tang Wulin tersenyum pahit:" Saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini adalah pertama kalinya kami, percaya atau tidak? "

    Xu Lizhi tercengang," Pertama kali? Tidak mungkin."

“Ini benar-benar pertama kalinya.” Tang Wulin tersenyum pahit.

    “Apa pertama kali?” Pada saat ini, sebuah suara datang dari luar pintu, lalu pintu dibuka, Xie Xie dan Yuan En Yehui masuk bersama.

    Melihat Xu Lizhi duduk di samping tempat tidur Tang Wulin, ditambah kalimat yang dia dengar untuk pertama kalinya, ekspresi Yuanen Yehui tiba-tiba menjadi sedikit aneh.

    Tang Wulin berkata tak berdaya: "Tentu saja aku dan keterampilan fusi seni bela diri Gu Yue! Terus terang, aku tidak tahu apa yang terjadi. Yuanen, tidak ada yang terluka, kan?"

    Yuan En Yehui menggelengkan kepalanya dan berdiri diam lima atau enam meter dari Tang Wulin, "Saya diselamatkan oleh Roh Kudus Douluo. Pada saat itu, Anda menyerang saya dan merasa sangat aneh. Sepertinya segala sesuatu di sekitar saya tidak ada hubungannya dengan saya. Seolah-olah ditolak oleh seluruh dunia. Apakah Anda benar-benar menunjukkannya segera? "

    Tang Wulin tersenyum pahit:
" Apakah Anda perlu saya bersumpah?"

    Yuanen Yehui mendengus," Tidak perlu. Tetapi kali ini, meskipun kalian melakukannya. Aku menang, tapi mungkin tidak seberuntung itu lain kali. Aku pasti akan memenangkannya kembali. "

    " Bagus. "Tang Wulin juga tersenyum.

    Yuan En Yehui berkata: “Kalau begitu kamu istirahat dulu. Setelah selesai, cepat dan tempa.”

    Tang Wulin tersenyum: “Kamu terlalu realistis.”

    Yuan En Yehui melambai padanya dan berbalik.

    Tang Wulin agak aneh, tidak tahu kenapa, dia selalu merasa bahwa Yuanen Yehui merasa menjauhkannya. Saya tidak terlihat jelek, dia tidak terlihat seperti ini sebelumnya!

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingDonde viven las historias. Descúbrelo ahora