Bab 1191-1205

762 20 0
                                    

Bab 1191 Hati Dewa Es

    "Tidak hanya itu, energi Hati Dewa Es itu sendiri sangat murni, atribut es paling murni. Judul Douluo yang mati karenanya, selain memperjuangkannya, ada tiga lagi karena setelah menghubunginya, pada akhirnya, Saya diserang oleh arus dingin dan mati. "

    " Jadi, sampai sekarang, tidak ada yang tahu bagaimana menggunakannya. Dan bagaimana menggunakan energinya. Namun, kami dengan berani memprediksi. Dalam sejarah manusia, jika kami ingin melakukan pembunuhan keempat Peluru artileri yang dipandu jiwa dengan instalasi tetap tingkat dewa, itu akan menjadi bahan inti terbaik. Tidak ada siapa-siapa. "

    Begitu pernyataan ini keluar, seluruh ruang lelang tiba-tiba menjadi banyak diskusi!

    Kengerian dari cangkang terpandu jiwa yang dipasang di tingkat yang membunuh Tuhan telah terbukti. Seluruh Kota Shrek diledakkan oleh dua cangkang terpandu jiwa yang terpasang pada level God Killing. Akademi Shrek, Sekte Tang, begitu banyak pembangkit tenaga listrik, gagal menghentikan kekuatan mengerikan dari cangkang terpandu jiwa yang dipasang secara tetap untuk membunuh Tuhan ini. Bisa dibayangkan betapa menakutkan perannya.

    Menciptakan inti dari cangkang terpandu jiwa terpasang tetap yang membunuh Tuhan? Daya tarik kalimat ini cukup besar. Mereka yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pelelangan hari ini adalah puncak kekuatan utama. Entah itu kekuatan besar dari satu generasi, atau itu mewakili kekuatan.

    Semua orang tahu apa artinya bisa memiliki peluru artileri terpandu jiwa yang dipasang pada tingkat yang membunuh Tuhan, ini adalah ancaman strategis yang sangat besar!

    Qiangu Dongfeng mendengarkan pengenalan juru lelang, tetapi ada cibiran di sudut mulutnya. Jika bukan karena master sebenarnya di balik situs lelang Tiandou, dia tidak akan mau memprovokasi sesuka hati, itu adalah kelompok militer. Hati dewa es ini tidak membutuhkannya untuk melelangnya sendiri.

    Dia juga mengetahui beberapa rahasia yang tidak akan pernah diungkapkan oleh juru lelang. Hati dewa es ini telah lama dipelajari oleh militer dan pemerintah federal. Juru lelang benar, memang memenuhi syarat untuk menjadi inti dari cangkang terpandu jiwa instalasi tetap level God Killing. Tetapi pada kenyataannya, itu tidak mungkin dicapai. Karena tidak hanya suhu yang sangat rendah, ia juga akan mengisolasi dirinya dari kontak dengan energi lain, dan energi internal tidak dapat dimobilisasi melalui Perangkat Panduan Jiwa atau Array Bimbingan Jiwa.

    Jika tidak, mustahil hati dewa es ini muncul di lantai pelelangan.

    Tentu saja, sejak angin timur kuno datang, ia telah datang untuknya. Tentu tahu bagaimana itu sebenarnya digunakan.

    Memikirkan hal ini, dia melirik Gu Yuena di sebelahnya, senyum tipis muncul di sudut mulutnya.

    Pengenalan pelelang akhirnya hampir sama, terlepas dari apakah hati dewa es ini dapat digunakan, tetapi satu hal yang tidak diragukan lagi, itu pasti keberadaan tingkat artefak atribut es.

    “Oke, pelelangan akan segera dimulai, mulai dari 5 miliar koin federal, dan setiap kenaikan tidak kurang dari 100 juta koin federal.”

    Tidak ada keraguan bahwa ini adalah harga yang sangat tinggi. Federasi sudah lama tidak melihat harga lelang seperti itu. Apalagi ini masih belum adanya kepastian apakah Heart of the Ice God benar-benar alat ilahi.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now