Bab 201-215

840 24 3
                                    

Bab 201 pertandingan besar dimulai

    Pagi-pagi sekali, Tang Wulin adalah orang pertama yang lari keluar ruangan dan pergi ke Asosiasi Pandai Besi untuk bertemu.

    Kompetisi Agung Guru Tempa diadakan lebih dulu. Setelah selesai mengikuti kompetisi di sini, dia bisa mengikuti kompetisi individu, dan terakhir kompetisi tim di sore hari yang seperti terburu-buru. Oleh karena itu, setelah mengolah Mata Sihir Ekstrim Ungu di pagi hari, saya dengan cepat menemukan Guru Cen Yue setelah sarapan.

    Cen Yue berjalan di depan dengan lencana pandai besi tingkat enam di dadanya, dan pandai besi lainnya mengikuti di belakang.Tang Wulin dan Mu Xi berada di akhir karena usia muda mereka.

    "Kakak Senior, apakah saya harus membawa lencana palsu?" Tang Wulin bertanya pada Mu Xi dengan suara rendah.

    Mu Xi mengenakan lencana pandai besi kelas dua dengan latar belakang biru dan bintang putih di dadanya, dua bintang putih di atasnya sangat menarik perhatian. Pada level tiga, warna lencana akan berubah dan menjadi bintang kuning dengan latar belakang oranye. Tentu saja, bayangan palu yang mewakili tempaan tidak berubah.

    Sekarang lencana Pandai Besi Tang Wulin adalah bintang kuning dengan latar belakang oranye, empat bintang.

    "Oh, ya. Ayah secara khusus memintaku untuk memberitahumu agar tidak membawa lencana dan mencoba menyembunyikan identitasmu sebagai Pandai Besi Level 4. Pokoknya, tugas terpentingmu kali ini adalah memenangkan salah satu dari tiga teratas dan Tempat untuk mengikuti kompetisi tingkat yang lebih tinggi. "Mu Xi merendahkan suaranya dan berkata kepada Tang Wulin.

    “Saudari Mu Xi, apakah Anda masih harus khawatir tentang jumlah tempat? Kami akan kembali untuk berpartisipasi dalam kompetisi master tempa di Kota Shrek.” Zheng Tianlin, yang berjalan di depan mereka, berbalik dan berkata sambil tersenyum.

    Dia menatap Mu Xi dengan mata lembut, kesombongannya yang biasa sepertinya menghilang saat ini, dan senyum di wajahnya bahkan tampak sedikit menyanjung.

    Mu Xi berkata: "Baiklah! Ayo, saudara." Guru Zheng Tianlin adalah Saint Crafter lainnya dari Asosiasi Master Penempaan Laut China Timur. Yang itu berada di level 7, dan kekuatannya sedikit lebih lemah dari pada Presiden Mu Chen. Dia adalah Donghai. Wakil Presiden Asosiasi Pandai Besi. Zheng Tianlin sangat berbakat sehingga Mu Chen juga menunjukkannya, jadi Mu Xi memanggilnya senior.

    Zheng Tianlin tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke Tang Wulin, "Mengapa kamu membawa orang kecil seperti itu kali ini! Apakah untuk bertemu dunia? Tetapi, pada usianya, dapatkah dia menggunakan palu tempa?"

    Tang Wulin Diam-diam fitnah di hatimu, kamu ingin membesarkan dirimu, tidak perlu merendahkanku. Tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Bagaimanapun, Asosiasi Pandai Besi memperlakukannya dengan buruk, dan dia tidak ingin merepotkan guru.

    Tapi Mu Xi berhenti sedikit. Jangan mengira dia sering menggertak Tang Wulin, tapi Tang Wulin adalah satu-satunya murid langsung ayahnya. Dia mendengus dan berkata, "Saudaraku, apakah kamu mempertanyakan keputusan ayahku? Wulin adalah satu-satunya murid pribadi ayahku. Mengapa dia tidak bisa menggunakan palu tempa? "

    Zheng Tianlin tertegun. Dia benar-benar tidak tahu bahwa Tang Wulin adalah murid Mu Chen. Dalam keterkejutannya, jejak kecemburuan melintas di matanya. Presiden Mu Chen adalah tokoh tingkat tertinggi di dunia master tempa di seluruh benua, dan hanya ada selusin master tempa di kelas bijak di seluruh benua, dan beberapa tersembunyi dari dunia. Hanya ada empat orang suci tingkat delapan.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now