Bab 1911-1925

1.1K 21 0
                                    

Bab 1911 Langit Terlarang, Kaisar Naga Jatuh

        Halo pertama dari Poseidon Trident mengelilingi Heavenly Sacred Rift, dan dua artefak super bertabrakan dan bersenandung pada saat yang bersamaan. Tang Wulin bersandar. Akhirnya, dengan bantuan Seagod's Trident dan penghindarannya sendiri, dia sepenuhnya menghindari cahaya ungu. Jika tidak, bahkan dia sendiri tidak dapat memprediksi konsekuensi dari pemenggalan tersebut.

        terlalu menakutkan! Semua ini terjadi begitu cepat, semuanya mengerikan. Lakukan ketukan lebih lambat, atau Anda tidak memiliki artefak super. Jangan dipotong langsung, hanya ada satu hasil, kematian!

        Tidak peduli seberapa kuat kemampuan penyembuhan diri Tang Wulin, akan sama sulitnya untuk bertahan jika tubuhnya hancur parah!

        Namun, pada saat berikutnya ketika Heavenly Sage Rift dibuka, keuntungan dan kerugiannya dibalik.

        Pengetahuan unik Poseidon, masalah yang meresahkan!

        Dalam proses berdiskusi dengan ayahnya dalam Sembilan Tes Dewa Laut, Tang Wulin menggunakan dan menghadapi yang paling banyak, itu adalah keterampilan magis ini.

        Bahkan sampai akhir pun, ia tidak pernah bisa lepas dari ketidakpastian ayahnya. Bisa dibayangkan bahwa efek dari skill sihir ini sangat besar.

        Halo emas dari kiri dan kanan terus mengalir, mengikat Lie Di dengan kuat. Ketika dampak mental Kaisar Lie yang keras membawa rasa sakit, dia ingin melambaikan Heavenly Sage Rift lagi, tetapi dia menemukan bahwa tubuhnya tidak bisa bergerak.

        Pada saat ini , suara Tang Wulin terdengar di telinga Gu Yuena , “Jebak Kaisar Iblis!” Cahaya perak meledak, dan tombak naga perak di tangan Gu Yuena tiba-tiba mekar, dan dia mengguncang tubuhnya dan langsung berubah menjadi Naga perak besar.

        Panjang naga itu tidak lebih dari 30 meter, tetapi saat muncul, seluruh langit tiba-tiba menjadi tertekan. Yang lebih menakutkan adalah di udara, malam gelap yang awalnya disebabkan oleh langit berbintang yang cerah tiba-tiba kembali ke siang hari. . Hanya dalam proses pemulihan, awan cahaya berwarna-warni tiba-tiba muncul di langit.

        Guntur yang dalam terdengar. Petir menyambar di antara awan, seolah-olah bisa jatuh kapan saja.

        Naga perak tidak terlalu besar, setiap sisik disajikan dalam bentuk bulat, tetapi ketika muncul, aura Gu Yuena tiba-tiba meningkat. Hampir dalam sekejap itu dipromosikan menjadi eksistensi yang tidak kalah dengan Kaisar Iblis.

        Mulut naga itu terbuka, dan napas perak cemerlang keluar, menyembur ke Raja Iblis yang lukanya belum sembuh sepenuhnya.

        Pada saat ini, Demon Sovereign hanya merasa aura pihak lain telah mencapai keadaan menakutkan yang tidak kalah dengannya, dan bahkan di atasnya. Ketika nafas itu menyembur ke arahnya, dia bisa dengan jelas merasakannya dengan tingkat spiritual dari Alam Asal Ilahi, seolah-olah seluruh langit sedang dalam proses hancur. Dimana nafas lewat, semua elemen dipatahkan dan dilucuti.

        Beraninya dia dipukul langsung oleh nafas seperti itu! Tiba-tiba, itu berubah menjadi semburan cahaya ungu keemasan, dan melarikan diri ke kejauhan.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now