Bab 1656-1670

695 19 0
                                    

Bab 1656 Aku Tidak Berutang padamu

    Dia tahu bahwa jika dia segera menolak, dia akan pergi tanpa ragu-ragu. 

    Berubah bahkan 20 tahun yang lalu, dia pasti akan menolaknya tanpa ragu-ragu. Ini adalah pertanyaan filosofi. Itu juga merupakan tanggung jawab dirinya sebagai Penguasa Kuil Dewa Perang, sebagai Wakil Ketua Federasi, dan pemimpin militer.

    Namun, pada saat ini, dia sebenarnya tidak bisa mengucapkan kata-kata untuk menolak.Mengetahui bahwa dia datang kepadanya hanya untuk menggunakan dirinya sendiri dan mendapatkan berita darinya, dia sebenarnya tidak bisa mengucapkan kata-kata untuk menolak.

    Melihatnya, hanya ada sedikit kekecewaan di matanya.

    “Kamu datang kepadaku untuk ini?” Chen Xinjie bertanya dengan getir.

    “Ya,” Long Yeyue menjawab tanpa ragu-ragu.

    Chen Xinjie membuka mulutnya, mencoba mengatakan sesuatu, tetapi bagaimanapun juga dia tidak mengatakannya.

    Long Yeyue hanya menatapnya, menatap matanya, tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun, tidak menjelaskan, tidak membujuk, hanya menatapnya seperti itu. Melihat pria yang pernah dia cintai ini sampai ke tulangnya.

    Chen Xinjie tiba-tiba berkata: “Jika aku memberitahumu, apakah kamu ingin bersamaku.”

    Long Yeyue tertegun sejenak. Dia tidak menyangka kalau dia akan mengatakan sesuatu seperti ini, dan tanpa sadar bertanya: “Jika aku mau, kamu akan Katakan padaku? ”

    Chen Xinjie tiba-tiba tersenyum, dan sebuah senyuman muncul di wajahnya,“ Aku akan. ” Kedua kata ini keluar dari mulutnya, tetapi itu kategoris. Tapi ketika Long Yeyue mendengarnya mengucapkan dua kata ini, seluruh tubuhnya bergetar seperti sengatan listrik.

    “Bagaimana dengan kegigihanmu? Bagaimana dengan tugasmu? Bagaimana dengan kemuliaan keluargamu?” Long Yeyue tiba-tiba melangkah maju, menatapnya secara langsung, dan bertanya.

    Chen Xinjie berkata dengan lemah: "Bagi saya, ini tidak penting lagi. Jika tidak, saya tidak akan mengatakan hal-hal itu kepada Anda terakhir kali. Dalam hidup saya, saya memiliki terlalu banyak dan terlalu banyak waktu untuk hidup untuk orang lain. Jadi, saya belum bertahun-tahun, saya hanya ingin hidup untuk diri saya sendiri, saya hanya ingin bersama orang yang paling saya cintai. Tidak ada yang dapat menghentikan saya. Saya dapat memberi tahu Anda keberadaan surga yang abadi, lalu menyalahkan dan mengundurkan diri. Jika Anda mau Tetaplah bersamaku, meski kau tidak menginginkannya di dalam hatimu, tapi sekarang aku merasa selama aku bisa melihatmu setiap hari, aku akan puas sampai hari kematian. Jangan khawatir, aku tidak akan mengganggumu Aku hanya ingin bisa melihatmu setiap hari. Ini dianggap kamu bersamaku, bisakah kamu setuju? ”

    Long Yeyue menatapnya, kabut yang menghilang sebelumnya muncul lagi, dan suaranya tiba-tiba menjadi melengking. "Apakah menurutmu dengan mengatakan dan melakukan ini, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik karena aku bersedia membayar begitu banyak? Kamu telah berdiri di posisi tertinggi memerintah?"

    "Aku tidak." Suara Chen Xinjie juga meningkat, "Aku tidak melakukannya. Ye Yue, aku hanya ingin memintamu untuk mempercayaiku. Di dunia ini, bagiku, tidak ada yang lebih penting darimu. Itu saja, tidak ada yang lain. Ketika saya masih muda, saya merindukan Anda karena kegigihan saya. Saya harus membuat pilihan untuk keluarga saya, untuk federasi, untuk militer, dan untuk komandan divisi. Saat itu, Anda juga memilih Saya meninggalkan saya dan kembali ke Shrek. Saat itu, kami terlalu keras kepala dan terlalu kuat. Dan sekarang saya tidak memilikinya. Segala sesuatu di daratan dan Federasi tidak begitu penting bagi saya. Artinya. Saya bersedia menyerahkan semua yang saya tekankan sebelumnya untuk Anda. Saya hanya bertanya apakah Anda ingin bersama saya. "

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingDonde viven las historias. Descúbrelo ahora