Bab 231-245

796 26 4
                                    

Bab 231 Ujian Akhir


"Oke." Wu Changkong tidak ragu-ragu untuk menyetujui Tang Wulin dan yang lainnya . Dalam tiga setengah tahun terakhir, Akademi Donghai memang telah menginvestasikan banyak sumber daya untuk kelas nol. Meskipun Wu Changkong telah menyebabkan peningkatan besar dalam jumlah siswa, setidaknya itu masih tidak dapat dibandingkan dengan akademi menengah teratas di Sky Sea Alliance.

Untuk Wu Changkong, saya selalu berharap mendapatkan imbalan atas apa yang telah saya berikan, yang sangat realistis.

"Guru Wu, lalu kamu..." Yu Zhen ragu-ragu, "Apakah kamu akan kembali?"

Bagi Wu Changkong, Akademi Donghai tidak memiliki kemampuan menahan diri, jadi dia memiliki pertanyaan ini. Yu Zhen dapat melihat bahwa Wu Changkong Banyak upaya telah dihabiskan untuk anak-anak ini.

Wu Changkong tidak memberikan jawaban sampai dia meninggalkan kantor dekan. Faktanya, dia sudah memiliki jawaban ini di dalam hatinya.Jika anak-anak ini semua bergantung pada Shrek, dia mungkin benar-benar tidak akan kembali. Pada saat itu, dia juga harus melakukan sesuatu yang dia ingin lakukan, dan Shrek City tidak diragukan lagi adalah yang paling cocok.

"Ujian akhir, tahap kenaikan tingkat kerusuhan. Dua puluh empat jam. Jika ada yang keluar lebih awal, mereka tidak perlu pergi ke Kota Shrek," kata Wu Changkong dingin.

Xie Xie berkata dengan wajah tersenyum: "Tuan Wu, jika kita melebihi waktu ini, apakah ada hadiah tambahan?"

Wu Changkong mengangguk, " Ya . Hadiahi Anda dan saya untuk para lajang. Atau mereka bertiga akan melawan Anda. Satu, Anda memilih sendiri. "

" Uh ... "

" Guru Wu, bukankah Anda begitu kejam. "Xie Xie berteriak.

Tiga dari Tang Wulin juga tertawa.

Gu Yue duduk di sebelah Tang Wulin. Dia masih memiliki rambut pendek, segar dan rapi. Dibandingkan dengan tiga tahun lalu, dia telah dewasa. Dia lebih tinggi dari satu meter tujuh meter. Meskipun dia terlihat agak hijau, dia adalah seorang perempuan. Anak itu berkembang lebih awal daripada anak laki-laki itu, dan sosoknya yang ramping hampir sempurna, penuh dengan vitalitas masa muda.

Tapi matanya sangat tenang, dengan sedikit perubahan suasana hati, duduk di sana, terlihat sangat tenang.

Xu Xiaoyan akan melompat banyak. Dia setengah kepala lebih pendek dari Gu Yue, dan dia bahkan lebih cantik ketika dia lahir dan tersenyum, Dia selalu terlihat seperti anak kecil ketika Qiaoxiaoyanran.

Hubungan antara dia dan Xie Xie lebih dekat, mungkin karena keduanya memiliki kepribadian yang mirip. Seiring bertambahnya usia Gu Yue, dia jarang bertengkar dengan Xie Xie.

"Pergilah." Wu Changkong masih sangat sederhana.

Tahap kenaikan pada masa kerusuhan tentu saja merupakan masa kerusuhan tahap kenaikan primer. Untuk Tang Wulin dan yang lainnya, tidak ada tekanan sama sekali.

Pada awalnya, ketika Tang Wulin masih berupa cincin, dia memimpin teman-temannya untuk membunuh Kuartet di Tahap Kenaikan selama kerusuhan, dan mengumpulkan banyak kekuatan spiritual, yang hampir tak tertahankan. Sekarang mereka mendekati batas yang dapat ditahan oleh Platform Elementary Spirit Ascension. Setelah bertahun-tahun bekerja sama satu sama lain, secara alami itu menjadi lebih kuat.

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingWhere stories live. Discover now