Bab 936-950

767 19 0
                                    

Bab 936: Petugas Staf Letnan Dua Tang Wulin


    "Halo, Pak." Tang Wulin memberi hormat militer kepada Jiang Qiyue.

    Jiang Qiyue buru-buru berkata: "Setiap orang adalah miliknya, ini Paoze. Anda tidak perlu disebut kepala. Ini tidak seperti memanggil nama saya selama misi. Pria kecil yang tampan, lihat ..."

    Tang Wulin berkata: “Makan saja apapun yang kamu mau. Ambil satu di jendela 6. Makan satu porsi. Aku makan banyak tadi malam dan tidak banyak mencernanya.”

    “Benarkah?” Mata besar Jiang Qiyue menyala tiba-tiba, dan kemudian Melihat Long Yuxue di sebelahnya, dia tampak bersyukur.

    Long Yuxue berkata: “Ini tidak ada hubungannya denganku, dia setuju.”

    Jiang Qiyue segera memeluk lengan Tang Wulin dengan gembira, “Terima kasih, pria kecil yang tampan.”

    Sosoknya jauh di luar biasa. Tang Wulin tiba-tiba merasa ada sesuatu yang lembut telah bersentuhan dengan tubuhnya. Dia tidak bisa menahan senyum, dan melepaskan diri tanpa jejak, dan berkata: "Bukan apa-apa, itu hanya lelucon kemarin. Saya akan meminta kepala desa untuk mengurusnya di masa depan."

    Jiang Qiyue menatap matanya. Dia bergerak sedikit, bagaimana dia tidak bisa melihat gerakan kecil Tang Wulin bebas darinya.

    Setelah sarapan, Long Yuxue membawa Tang Wulin ke markas Legiun Dewa Darah. Upacara penghargaan akan dilakukan di sini. Ini adalah aturan dari seluruh Legiun Dewa Darah.

    The Blood God Legion Command sangat sederhana, tanpa hiasan apapun, semuanya terlihat sedingin es dan salju di luar. Upacara penghargaan diadakan di auditorium kecil yang dapat menampung sekitar seratus orang. Ketika Tang Wulin mengikuti Long Yuxue ke sini, sudah ada selusin orang yang duduk di bawah. Melihat tanda pangkat di pundak mereka, itu bisa digambarkan sebagai bintang yang bersinar.

    Melihat sekeliling, ada dua jenderal, dan sisanya adalah perwira di atas pangkat kolonel. Tang Wulin menemukan bahwa orang-orang ini tampak penasaran.

    Dia pasti menebak bahwa ini pasti terkait dengan kekuatan garis keturunan yang dia gunakan dalam penilaian. Namun, Tang Wulin sendiri tidak setuju.Dari sudut pandang tertentu, karena penilaian tidak diperbolehkan menggunakan kekuatan roh dan kemampuan roh, itu harus secara khusus untuk menilai kualitas rekrutan lain, seperti perlindungan mitra. Dia telah dilatih di Pulau Iblis, jadi ketika Long Yuxue pertama kali menyuruhnya untuk melindungi dirinya sendiri, Tang Wulin sebenarnya telah menebak tujuan penilaian tersebut.

    Alasan mengapa dia masih menggunakan kekuatan garis keturunannya sendiri nanti secara alami memiliki tujuan, tanpa syarat, karena dia berharap dapat berintegrasi ke dalam pasukan ini lebih cepat, dan menunjukkan kekuatannya tidak diragukan lagi adalah cara terbaik. Karena itu, harapannya untuk diperhatikan hari ini.

    Long Yuxue meminta Tang Wulin untuk minggir terlebih dahulu, lalu berjalan ke depan para petugas, berdiri dengan perhatian, dan memberi hormat.

    Long Yuxue, wakil direktur Secret Service, melaporkan bahwa merekrut Tang Wulin yang membawanya. Tolong instruksikan.

    Long Tianwu berkata: "Silakan."

    "Ya."

Douluo Dalu III (Soul Land) : Legend Of Dragon KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang