Part 6: Dalang Semuanya

8.8K 2.3K 196
                                    

Haloooo! Pangeran Savi update lagi😍😍😍

Komen sebanyak2nya ya😍😍 yukkk kalo komennya sudah 80 nanti aku lanjut lagi besok ehehe❤️

Anyway, aku mau kasih tau nih kalau cerita ini bakal lebih panjang chapternya dari cerita biasa😂 selain karena 1 chapternya dikit, alurnya juga lambat. Cerita ini pasti ada konflik. Tenang aja. Jadi nggak mungkin manis melulu kek gula😉

Enjoy ceritanya🎉❤️

Enjoy ceritanya🎉❤️

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Kerajaan Cussonia.

Pangeran Dal berdiri tepat di depan pintu kamar sang ayah. Seharusnya dia tidak mengganggu ayahnya beristirahat, tapi dia ingin meminta izin untuk mencari kakaknya ke negara tetangga. Sejak Pangeran Ilzksarion menghilang kota Cussonia seperti kehilangan berlian berharga yang selalu ditakuti negara-negara di sekitar mereka. Dengan hilangnya Pangeran Ilzksarion hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyerbu dan mengkhianati negara Cussonia.

Ketika Pangeran Dal menaikkan tangan ke udara hendak mengetuk pintu, dia mendengar percakapan yang dapat didengar. Tidak hanya Ilzksarion yang memiliki berkah pendengaran tajam melainkan juga Pangeran Dal. Percakapan antara dua orang pria di dalam sana sangat mencengangkan.

"Kau sudah menyingkirkan Pangeran Ilzksarion?" 

"Sudah, Tuan. Pangeran Ilzksarion dipastikan meninggal di tangan perempuan itu."

"Jangan sampai Pangeran Dal mengetahuinya."

"Semua tidak akan tercium. Jejak Pangeran Ilzksarion sudah dihapuskan dengan mantra sihir."

"Baguslah. Aku tidak perlu melihat anak itu di sini."

Pangeran Dal terkejut. Ayahnya tega berbuat demikian, menyingkirkan kakaknya begitu saja? Tidak. Dia tidak mau percaya. Kakaknya pasti masih hidup––entah di mana keberadaannya. Dia harus menyisir seluruh kota dan beberapa negara di sekitar mereka. Dia harus mendapat kepastian atas keberadaan kakaknya.

Perlahan Pangeran Dal mundur teratur dengan langkah senyap dan menghilang dalam hitungan menit.

Tak berapa lama Dal tiba di kediamannya––istana Golberd––istana di sayap kiri yang ditinggali khusus olehnya. Dal memanggil kesatria hebat yang dikhususkan menjadi pengawal sekaligus kepercayaannya selama bertahun-tahun.

"Sable, carilah kakakku sampai ketemu. Dan ajaklah Zavruon, Erzeke, dan Anzer bersamamu," perintah Dal kepada pengawal pribadinya.

"Bagaimana dengan Anda? Siapa yang akan––"

I Save The Prince (SUDAH TERBIT)Место, где живут истории. Откройте их для себя