Dunia pertama 01

33.2K 2.5K 157
                                    

Dibaca!!

Disini protagonis pria utama disebut pahlawan sedangkan untuk protagonis wanita disebut Pahlawan wanita.

wanita penjahat disebut pasangan wanita, Wanita kedua ( peran ini selalu bertentangan dengan pahlawan wanita)

lalu ada pria kedua, Pria ketiga, dan seterusnya.

Juga ada wanita ketiga dan peran pendukung.

Umpan Mariam adalah orang yang memiliki akhir tragis atau orang yang mati, di cerita itu.

***

Dunia pertama: Cerita kampus, merebut dewa kampus sekaligus dewa di hati sepupunya.

.
.
.

[Selamat datang kembali tuan rumah, Apa kamu ingin pergi ke dunia selanjutnya?]

"Ya, Disini membosankan karena hanya ada kau dan aku yang ada disini."

[Baik, kalau begitu. Mohon tuan rumah bersiap, kita akan menunju dunia selanjutnya dalam 3.....2.....1 ]

...

Arin membuka mata, ruangan putih yang elegan dan luas memenuhi pandangannya. Perabotan mahal melengkapi ruangan, Dapat dipastikan perannya kali ini berasal dari keluarga kaya.

[Tuan rumah, aku akan memberikan informasi cerita di dunia ini]

Dunia ini terutama tentang Pahlawan  Izkel dan pahlawan wanita Lana keduanya adalah seorang pelajar di universitas yang sama.

Izkel adalah seorang senior jurusan fotografi, sedangkan Lana adalah mahasiswi baru di jurusan yang sama.

Izkel merupakan orang yang lembut, jadi tidak heran jika ada banyak gadis yang menyukainya. Bahkan Lana Tidak terkecuali. Lana menyukai Izkel sejak menjadi mahasiswi baru jurusan Fotografi. semuanya berawal ketika Lana secara tidak sengaja menabrak Izkel, perbedaan kekuatan membuat Lana hampir jatuh jika Izkel tidak menolongnya. sejak itulah Lana menyukainya.

Hanya saja Lana menyukai Izkel secara diam-diam, hingga setelah satu tahun kemudian sebuah kejadian yang dialami Lana menarik perhatian Izkel. Pada saat itu Izkel melihat Lana sedang menolong seorang wanita tua yang sedang kesusahan saat hendak menyeberang jalan karena banyak kendaraan yang tidak ingin berhenti sejenak. Awalnya Izkel yang ingin membantu wanita tua itu, tetapi keduluan oleh Lana.

Lalu beberapa hari kemudian, Izkel kembali melihat Lana yang sedang menolong Anak kecil yang terpisah dengan ibunya. Pandangan Izkel tidak lepas dari Lana hingga Lana pergi dari tempat itu karena ibu dan anak itu telah bertemu.

Akhirnya Izkel bertemu lagi dengan Lana. Lana sedang menolong kucing yang sedang terluka, dia bahkan tidak menghiraukan bajunya akan kotor karena kucing itu, dia membawa kucing itu ke rumah sakit hewan. Dan lagi-lagi tanpa sadar Izkel mengikuti Lana menuju rumah sakit hewan.

Setelah kucing itu di obati, Lana bingung karena dia tidak bisa memeliharanya karena Apartemen miliknya tidak mengizinkan untuk memelihara hewan. Melihat itu, Izkel mengajukan diri untuk memelihara kucing itu, karena dirinya juga menyukai hewan berbulu itu..dan sejak itu pula Izkel dan Lana berkenalan dan memutuskan untuk berteman.

Selama bergaul dengan Lana Izkel mengetahui bahwa Lana adalah orang yang baik dan berhati lembut, Sejenis dengan perawan. Izkel akhirnya menyukainya. dan setelah lumayan dekat Izkel pun menembak Lana, dan tentu saja Lana menerimanya karena dia sudah lama menyukai Izkel

Sekarang mari kita membahas tentang identitas pemilik asli, namanya adalah Arin. Pemilik asli adalah sepupu Lana. Dia berada di kota yang berbeda dan kuliah di universitas yang berbeda tetapi berada di jurusan yang sama dengan Pahlawan pria dan pahlawan wanita.

Rebut pahlawan itu!Where stories live. Discover now