HANCUR #5

80 21 50
                                    

Hayo siapa yang seneng??

Double up niiih..

___________ _________

Hey kamu! Iya kamu, maafkan aku jika tidak dapat menepati janji itu,, aku terlalu rapuh untuk menjadi apa yang kamu mau.

__ Rapuh __

___ vote and coment ___

"Makasih ya kak." ucap Vio, gadis itu tengah duduk berdua di meja yang telah disediakan oleh Reyhan sambil memakan kue ulang tahun.

Reyhan tersenyum tipis, pria itu kemudian mengangguk.

"Enak gak kue nya?" tanya Reyhan yang tengah menatap Vio seperti seorang anak kecil, lihat saja krim cokelat nya sampe belepotan di bibir Vio.

Vio mengangguk semangat, jujur ia baru memakan kue ulang tahun lagi setelah 7 tahun dirinya tak pernah merayakan ulang tahun bersama mama nya.

Reyhan segera mengambil tissu, pria itu kemudian menyodorkannya di depan Vio membuat Vio mengerutkan kening nya.

"Bibir kamu belepotan." ucap Reyhan.

Vio segera mengambil tissu yang diberi oleh Reyhan kemudian Vio mengusap bibir nya pelan.

"Hehe.. kaya anak kecil yah?" balas Vio.

Reyhan menggelengkan kepalanya, pria itu kemudian beranjak berdiri.

"Mau kemana kak?" tanya Vio.

Reyhan menoleh, dirinya kemudian menggenggam tangan Vio membuat gadis itu tersentak kaget.

Vio dan Reyhan berlari menuju sisi Pantai, sungguh pemandangan disini sangat indah. Ditemani dengan deburan ombak dan angin yang bertiup kencang. Sangat indah!

Reyhan terduduk di sisi Pantai, dirinya menepuk-nepuk pasir disana mengintruksikan kepada gadis yang sekarang masih mengerutkan kening nya untuk duduk.

Jari Reyhan bergerak lincah di pasir, ya entahlah. Pria itu tengah mencoret-coret pasir dengan jari nya.

"Kakak tulis apa?" ucap Vio penasaran.

Reyhan tak menjawab, dirinya masih fokus dengan pasir yang sedang ia mainkan.

Vio mengulas sebuah senyum hangat saat Reyhan menunjukkan hasil tulisan nya di pantai. Entahlah, dirinya sangat bahagia dengan hal ini, ini baru pertama kalinya dirinya merayakan ulang tahun bersama orang yang baru saja ia kenal, bahkan baru satu hari ia berkenalan dengan pria itu.

 Entahlah, dirinya sangat bahagia dengan hal ini, ini baru pertama kalinya dirinya merayakan ulang tahun bersama orang yang baru saja ia kenal, bahkan baru satu hari ia berkenalan dengan pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Happy birthday." ucap Reyhan, pria itu tersenyum tipis menatap Vio.

Vio menatap Reyhan kemudian pandangannya menyapu seluruh pantai, benar juga kenapa ia tidak melihat orang lain di Pantai ini? Biasanya Pantai ini sangat ramai, apalagi sebentar lagi akan ada sunseet yang siap menemani keindahan sore hari.

HANCUR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang