Menuju dunia luar

282 22 0
                                    

BAAM!!

Sebuah kerangka besar terjatuh kepasir yang menciptakan ombak pasir berdebu, sebuh bayangan melompat pergi kearah tempak yang tidak diterjang oleh ombak pasir itu.

[Level Up! Level 153 》154]

"Tuan Ketsueki, level anda naik lagi" ucap Yami yang terbang mendekat kearah Ketsueki yang sedang menyarungkan pedang berbilah hitam tanpa warna lain dan panjang, jadi ia harus menaruhnya dipinggang atau akan menganggu.

"Yami, apa aku bisa keluar sekarang?" tanya Ketsueki yang tidak betah lagi di padang pasir ini yang tidak ada lagi pemandangan selain itu-itu saja.

"Anda belum siap" jawab Yami.

"Apa dunia luar itu lebih mengerikan daripada disini?"

Di gurun tidak ada makanan dan minuman, bahkan Ketsueki tidak makan dan minum, dia bisa hidup karena menyerap energi alam yang diubah menjadi energi untuk tubuh.

Tak! Tak! Tak!

Sebuah kerangka besar sekali berjalan dipandang pasir, hentakan kakinya membiat rangkanya berbunyi yaring sekali, Ketsueki mendengarkan bunyi itu langsung berlari dan mengayunkan pedangnya, hanya sekali ayun kerangka itu terpotong dan runtuh terjatuh kepasir.

Jika Ketsueki tidak bisa ke dunia luar karena kekuatan masih kurang, maka dia akan mengalahkan yang seperti itu sampai menjadi kuat.

Sampai..........

Dia bertemu dengan mayat hidup yang bisa berpikir dan bertarung dengan baik.

Ting!

Sebuah pedang beradu dengan pedang lain, Ketsueki mundur dan berlari kearah mayat hidup itu. Mayat hidup itu memegang pedang yang terbuat dari tulang kerangka yang keras.

"Kau...cukup hebat, untuk menantang raja ini" ucap mayat hidup itu yang menyebut dirinya sendiri raja yang pasti mayat hidup itu adalah roh jahat.

Sejak Yami berubah menjadi boneka itu, banyak roh jahat digurun, mereka seperti...diperbarui atau berevolusi ketingkat paling atas, dan tingkat paling atas adalah raja, dan yang dilawan Ketsueki adalah salah satu raja itu.

Tang!

Sekali lagi pedang Ketsueki beradu dengan pedang tulang itu, mereka sudah sangat lama bertempur, raja yang memiliki banyak luka, sedangkan Ketsueki memiliki luka ringan.

"Berisik!"

RASS!!!

Tubuh mayat hidup itu terpotong kesamping oleh tebasan Ketsueki yang melewati tubuh mayat itu, sedangkan mayat hidup itu tidak percaya bahkan tidak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya.

Darahpun muncrat yang mengenai Katsueki, namun dengan cepat hilang dan muncul dibelakang mayat yang sudah tergeletak dengan darah yang terserap kedalam pasir, tubuhnya terbelah.

Ketsueki menarik hela nafas beberapa kali dan menyimpan kembali pedangnyanyang terlebih dahulu dikibaskan agar darahnya tidak ikut.

[Level up! Level up! Level 167 》168]

"Ini melelahlan" ucap Ketsueki yang langsung merosot kedepan dan tertidur, dia kelelahan.

Keesokkan harinya, dunia masih saja malam tidak ada keesokkan hari disini.

Ketsueki terbangun dari tidurnya dan langsung pergi berburu roh jahat, dia tidak tahu dan tidak peduli kepada levelnya, yang dia peduli hanya, kapan dirinya bisa pergi dari tempak terkutuk ini?

1 tahun kemudian.

Akhirnya Ketsurki bisa keluar dari tanah tekutuk ini, dan level juga sudah cukup tinggi, karena berburu roh jahat tanpa istirahat dan akhirnya kerja keras itu terbanyar.

New World + New LifeWhere stories live. Discover now