Pemberontakan

223 24 0
                                    

SING!

Topeng besar terpotong dan memudar, Ketsueki turun ketanah yang lembab dengan serbuk ungu dimana-mana, itu adalah serbuk beracun karena ini malam hari, Ketsueki yang sudah kebal akan racun berjalan santai didalam hutan.

Dia tidak tidur atau dia akan mati keracunan, sudah 12 hari, Ketsueki hanya membunuh Hollow tingkat rendah, digurun lawan-lawannya kuat, ini sedikit mengecewakan.

"Ketsueki!! Tolong selamatkan aku!" teriak Yami yang berterbang ke arah Ketsueki yang berjalan, Ketsueki berhenti dan melihat kebelak-

Pa!

Tubuh Yami menabrak wajah datar Ketsueki, Yami bergetar tidak terkendali, Ketsueki tidak pernah melihat Yami ketakutan seperti ini.

"Apa yang terjadi?" tanya Ketsueki sambil menarik tubuh Yami dari wajahnya, Yami menatap Ketsueki dengan air mata darah kehitaman...itu menakutkan.

Dia tidak menjawab, dia semakin ketakutan.

KRAK!

Sebuah retakan dilangit bukan hanya satu namun banyak sekali, lalu muncul Hollow-Hollow kecil sampai besar yang turun ketanah, menciptakan geratan besar.

Ketsueki tambah penasaran kenapa tiba-tiba ada banyak Hollow, ini sebuah.........berkah. Karena kesedihan yang dalam, Ketsueki membangkitkan Jiwa Hollow yang ada didalam dirinya, yang bisa saja mengambil alih kesadarannya.

Namun, dengan cepat ia jinakan dan berteman dengan walaupun itu dirinya sendiri, dia tidak keberatan.

ROOOOOOO!!

ROOOOOOO!!

ROOOOOOO!!

Raungan itu sangat berisik karena jumlahnya sangat banyak itu keterlaluan untuk anak seusiannya yang berumur 9 tahun.

"Yami, kau tung-"

"Tidak!! Aku takut!!" teriak Yami dengan ketakutan dan langsung menempel kembali kewajah Ketsueki.

"Kau akan mengganggu jika kau ikut" ucap Ketsueki yang melempar kesebuah retakan yang teratur. Yami akan aman disana, disana adalah tempat seperti gedung perkotaan yang gelap dan disitu berdiri Ketsueki hitam, Hollow Ketsueki.

Yami dan Ketsueki hitam juga berteman baik, jadi dia akan baik-baik saja.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi Yami adalah teman dan 'Sistem', tidak akan ku biarkan dia mati"

Ketsueki menginjakkan kakinya diudara dia seperti berjalan diudara, lalu berlari dan membuka pedang yang ada dipinggangnya.

"Matilah!"

SING!!

Pedang hitam Ketaueki mengeluarkan sebuah bilang angin dan memotong ratusan Hollow yang lengah. Di depan topeng Hollow sebuah bola merah terbentuk dan ditempakan ke arah Ketsueki bersamaan, tembakan itu seperti leser.

Dengan mudah, Ketsueki menghindari dan hilang dan muncul ditengah-tengah Hollow.

SYAH!!

Ketsueki menebas lagi secara melingkar dan terbentuk bilah angin besar. Karena musuhnya banyak, Ketsueki tidak akan tanggung-tanggung.

SYAH!

SYAH!!

SYAH!!!

Ketsueki yang menggila dan langsung meyerang retakan-retakan satu persatu dengan cepat, retakan yang sudah dibersihkan akan menetup kembali.

ROOOOOO!

ROOOOOO!!

"Itu berisik!" Ketsueki menebas topeng-topeng Hollow itu dan memudar.

New World + New Lifeحيث تعيش القصص. اكتشف الآن