Chapter 63 | Penyelamatan

4K 181 0
                                    

~Can't Help Falling in Love~

Haley Reinhart

.

.

.

'Ternyata yang manis juga dapat melukai.'
_________________

Dress merah menyala dengan belahan dada rendah menjadi pakaian yang dikenakan Auristela malam ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dress merah menyala dengan belahan dada rendah menjadi pakaian yang dikenakan Auristela malam ini. Tangannya memegang dompet berwarna hitam. Auristela juga mengenakan heels berwarna hitam. Kemarin malam Raka mengajak Auristela untuk menghadiri sebuah pesta temannya. Dengan senang hati, Auristela menerimanya. Raka juga akan menjadi photographer untuk acara tersebut.

Raka tercengang menatap penampilan Auristela. Matanya turun dari ujung kepala hingga ke bawah kaki jenjang Auristela. Sempurna. Kata sempurna cocok untuk Auristela. "Wow, you look like an angel. Oh no, no, no! You are indeed an angel!" seru Raka.

Bibir yang dilapisi lipstick merah gelap itu tersenyum malu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bibir yang dilapisi lipstick merah gelap itu tersenyum malu. Pujian yang diberikan Raka, membuat Auristela merona malu. "Thank you! You look amazing tonight!" puji Auristela.

"Ya aku tahu! Mari kita berangkat."

Raka membukakan pintu mobil untuk Auristela. "Terima kasih," ucap Auristela. Raka mengangguk menanggapi ucapan terima kasih dari Auristela. Auristela sendiri menahan napasnya saat Raka membukakan pintu mobil untuknya. Ingatan saat dinner waktu itu, membuat Auristela kembali merindukan Sean. Sean manis sekali saat itu. Ternyata yang manis juga dapat melukai.

"Maaf jika kau tidak nyaman dengan mobil ini. Aku meminjamnya dari temanku. Maklum, aku baru merintis karirku."

"Tidak masalah. Ini mobil yang cukup nyaman."

Auristela menumpangi mobil sedan yang cukup nyaman. Dipikir pikir, Auristela sering sekali menumpangi mobil yang lumayan mewah. Setiap kali Auristela berpergian dengan Dover, pasti Auristela akan menggunakan mobil Range Rover. Pergi dengan Xavion menggunakan Mercy. Apa lagi berpergian dengan Athena. Terlebih dengan Sean....

Arco Iris | TAMATWhere stories live. Discover now