TGE || 02

2K 214 28
                                    

happy reading
enjoy your time 🐷❤️
.

.

.

.

Family is everythingFamily make us powerfulEven everyone try to against usWe always win cause we are familyAlways and forever

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Family is everything
Family make us powerful
Even everyone try to against us
We always win cause we are family
Always and forever

〰️•〰️•〰️

"WHATT THE FUCK?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"WHATT THE FUCK?!"

"JANGAN BERTERIAK SAAT MAKAN SIALAN! MAKANANMU MENYEMBUR KE ARAHKU!"

James menghela nafas lelah. Kedua pria itu memang sulit untuk berada di tempat yang sama. Kalau tidak bertengkar pasti tidak bisa. Entah itu adu mulut biasa atau bahkan sampai kekerasan fisik.

"Russel, Chris, dimana etika kalian?"

Kedua pria itu langsung menggerutu pelan, tapi tak berani menyahut. Bukan. Bukan James yang menyela. Melainkan Axton. Siapa yang berani jika pria bermulut pedas itu turun tangan?

"Ax, kau jangan bercanda! Bagaimana bisa dia begitu mirip?" kesal Russel sambil meneguk minum disampingnya karena merasa dehidrasi setelah perdebatannya dengan Christian.

Russel Cornellio Goddard. Putra kedua dari Giovano Goddard dan Lilian Goddard. Giovano Goddard sendiri adalah saudara kandung James. Gio lah yang membantu James mendirikan dan mengurus perusahaan mereka. Umur Russel sudah menginjak 22 tahun. Dengan rambut coklat gelap yang sedikit panjang dan bermata hazel, serta kulit eksotis membuat ia mendapat pesona tersendiri dari kaum hawa. Namun siapa sangka, pria tempramental bisa menjadi sangat serius dan sabar saat belajar?

Christian Cornellio Goddard. Putra bungsu dari Giovano Goddard dan Lilian Goddard. Umurnya saat ini adalah 21 tahun. Rambut coklat cerah dengan mata biru cerah milik Christian membuat semua kaum hawa di tempat ia berkuliah, tidak ada yang tidak mengenalnya dan tentu tergila-gila pada senyum yang selalu terukir pada wajahnya.

The Goddard's Emerald Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang