TGE || 06

1K 108 14
                                    

happy reading
    enjoy your time 🐷❤️
.

.

.

.

When we make a deal with the devilKnow carefully cause it is a trapCalled 'Joy Before Death'Deal that means we took the riskWe know we're stuck in darknessIf we stay, our life will filled with painIf we run, we will meet the death

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

When we make a deal with the devil
Know carefully cause it is a trap
Called 'Joy Before Death'
Deal that means we took the risk
We know we're stuck in darkness
If we stay, our life will filled with pain
If we run, we will meet the death

〰️•〰️•〰️

"SIALAN! AKU MAU MOBIL ITU SAMPAI BESOK!"

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


"SIALAN! AKU MAU MOBIL ITU SAMPAI BESOK!"

tut.

"hftt.."

Clary menghela nafas lelah. Belakangan ini banyak sekali komplain, karena pengantaran mobil yang sedikt melenceng dari waktu yang sudah ditetapkan.

Walaupun perusahaan ini adalah perusahaan otomotif terkenal, bukan berarti tidak ada kendala. Beberapa mobil yang mengalami hambatan pengiriman saat ini hanya menuju ke Tucson. Sedangkan jalan menuju Arizona yang seharusnya melalui Phoenix jadi harus melewati Las Vegas dimana lebih memakan waktu.

Avani saat ini pun sedang memijat pelipis di kantornya. Ia juga menerima banyak komplain, walaupun tidak semua komplain dalam keadaan marah, tapi yah tetap saja. Lalu pesanannya juga tak pernah sedikit ke satu wilayah, pesanan mobil wilayah Arizona yang sedang diantar sekitar 50 orang. Maka dari itu, hari ini merupakan hal yang melelahkan bagi divisi customer service.

"ATTENTION!" teriak Avani tegas. Mukanya menunjukkan raut lelah, Clary tau Avani pasti harus membuat laporan yang panjang nantinya.

"Tersisa 10 orang lagi yang belum menghubungi kita. Maka sebelum mereka melakukan itu, kita harus membuat pemberitahuan pada mereka melalui email. Sekarang sudah jam makan siang, tapi adakah yang bersedia? Masalah ini harus kita atasi segera, jangan sampai hal ini terdengar ke beliau." jelas Avani. Ya, beliau yang dimaksud adalah James.

The Goddard's Emerald Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt