TGE || 04

1.5K 162 9
                                    

happy reading
enjoy your time 🐷❤️
.

.

.

.

I'm not like the princess in disney storyBut i know a woman like the villain of the storyShe is crazy and full of madnessAnd i'll make sure that Her life will end like every villain in disney

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I'm not like the princess in disney story
But i know a woman like the villain of the story
She is crazy and full of madness
And i'll make sure that
Her life will end like every villain in disney

〰️•〰️•〰️

〰️•〰️•〰️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


BRUKH

"Aww.." rintih seorang gadis kecil sambil memegangi sikunya yang lecet. Sepertinya ia terjatuh saat berlari di area playground.

Namun, tiba-tiba terdengar teriakan anak laki-laki dengan kisaran umur 7 tahun. Teriakannya bersahutan dengan derap kaki anak itu yang terdengar tergesa.

"Athy, kau tidak apa-apa?" tanya anak itu dengan segera, ia menghiraukan peluh keringat yang membanjiri wajahnya. Nampak jelas bahwa anak laki-laki itu panik.

Gadis kecil itu menoleh saat merasa terpanggil. Ia langsung memberhentikan rengekkannya dan menggantinya dengan senyuman senang. Apalagi saat anak laki-laki dihadapannya ini dengan sigap menundukkan badan dihadapannya.

"Naik."

Gadis itu lantas terkekeh pelan. "Woyyie about me, Ael?"

Anak laki-laki yang dipanggil Ael itu mendengus pelan. Tak bisa menjawab, karena memang ia sangat khawatir dengan gadis di gendongannya ini.

"Kau selalu membuatku khawatir, Athena."

Srett

Seketika gadis itu langsung mengerjapkan matanya. Tiba-tiba ia berada di sebuah ruang tamu yang sangat luas. Ia terkejut mendengar teriakan itu. Apalagi kelima anak laki-laki di sebelahnya semua diam tak bersuara.

The Goddard's Emerald Where stories live. Discover now