5. Broken Angel

142 16 6
                                    


Monsta x lagi comeback dengan HOT-nya.... Jadi halu sedang lancar
🔥🔥🔥🔥🔥
😂😂😂



Don't forget to Vote and Comment ❤️



***

"Aku akan memberimu sayap, agar kau bisa terbang setinggi yang kau inginkan. 

Tentu tanpa perlu khawatir lagi akan terjatuh. Kali ini sayapmu tak akan patah, karena ia jauh lebih kuat.

Maka berjanjilah, bahwa kau akan menjadi malaikatku yang selalu bahagia,

 dan membahagiakan."

***

Seona masih berusaha mempertahankan akal sehatnya, ketika mendengarkan pengakuan menyakitkan Kihyun beberapa bulan yang lalu. Terlebih ketika ia tahu betul, saat itu yang Kihyun inginkan darinya adalah jalan keluar agar bisa terlepas dari sekretarisnya yang tengah mengandung darah daging pria itu. Kendati yang Kihyun dapat justru perintah Seona untuk bertanggung jawab atas si janin. 

Yena adalah gadis yang baik, pun begitu menurut Kihyun. tak pernah ada yang janggal pada sekretaris Kihyun itu selama dua tahun ia berkerja. Seona juga tak menyangka bahwa takdir mempermainkannya dengan menyakitkan, dan telak menghancurkan harapannya menjadi abu.

"Kihyun Oppa datang karena investor dari Tiongkok meminta pertemua mendadak di sebuah ruang VVIP Shinning Star." Yena membuka suara. Meski sungguh Seona tak ingin lagi peduli dengan apa yang telah terjadi di masa lalu, ia akhirnya memilih menghargai Yena yang sudah susah payah mengumpulkan keberaniannya sampai akhirnya kini duduk di hadapannya.

"Mungkin Oppa sudah mencium gelagat kurang menyenangkan dari investor itu sejak pertemuan-pertemuan sebelumnya, jadi Oppa menelponku untuk ikut bersama. Mencurigakan ketika seorang janda muda kaya raya dari Tiongkok, yang entah apa alasannya menginvestasikan uang sangat besar untuk proyek pembangunan rumah sakit. Padahal yang kami tahu perusahaannya bergerak di bidang fashion dan kosmetik." Yena melepaskan uneg-uneg yang selama ini mengganggunya.

Wanita itu lantas menghendikkan bahu. "Dan sepertinya dugaan Kihyun Oppa benar. Ketika kami tiba di sana, hanya ada ia dan dua gelas whisky."  Yena bahkan menceritakan malam itu. Malam dimana Kihyun membatalkan janjinya makan malam bersama orang tua Seona. Malam yang membuat Seona kecewa setengah mati.

Shinning Star. Bar yang terkenal di kalangan eksekutif itu memang sering dijadikan tempat pertemuan bagi mereka yang tak hanya ingin mengobrol, namun juga berbisnis sembari melepas penat. Seona cukup paham, kendati ia tak pernah sekali pun menginjakkan kaki di sana. Tapi berbeda dengan Kihyun. Bergelut sebagai pengusaha membuatnya berkawan akrab dengan tempat-tempat seperti itu.

Yena lantas menatap Seona ragu. Ada sorot ketakutan di sana. "Op-Oppa... Kihyun Oppa mengaku merasakan panas di sekujur tubuhnya setelah meminum dari gelas yang diberikan oleh investor itu. Karena itu ia segera pergi meski investor itu berteriak dan mengancam akan menarik semua investasinya."

Seona tidak munafik. Ia bisa menebak apa yang telah terjadi. Kemungkinannya sangat besar bahwa, janda kaya raya itu memang menargetkan Kihyun sejak awal. Investasi hanya kedok semata. Minuman yang ditenggak Kihyun malam itu jelas sudah dicampur semacam obat perangsang.

"Aku terpaksa harus mengantar Kihyun Oppa pulang ke apartemennya, karena ia tak mungkin menyetir," lirih Yena. Ia menunduk lesu, mengeratkan cengkeraman pada cangkir yang masih setia berada di antara kedua telapak tangannya.

[M] TOUCH (Monsta X Shownu)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum