My Little Chef - 1

4.2K 350 56
                                    

Y I Z H A N

~Selamat membaca~

(Maap buat ff ff lain... Otak 1 sel-ku ini tak mampu berpikir keras akhir2 ini...)

Kupersembahkan, one/two/threeshoots fluff untuk BJYX

Y I Z H A N

***

Wang YiBoAktor papan atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wang YiBo
Aktor papan atas

Xiao Zhan / SeanKoki kelas atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Xiao Zhan / Sean
Koki kelas atas

*

Wang YiBo lelah.

Sudah satu musim penuh ia habiskan waktunya di Hengdian, studio alam terbesar di dunia, untuk bermain drama kolosal. Ia berlarian kesana kemari, bertarung dengan aktor lain, dan sebagainya. Tubuhnya sangat letih dan ingin beristirahat sejenak dari dunia hiburan.

"AKU AKAN AMBIL CUTI!" teriak YiBo begitu turun dari pesawat yang mengantarkannya kembali ke Beijing.

Asisten dan pengawalnya tersenyum gemas melihat bos mereka meregangkan tangan bagai lapangan penerbangan adalah halaman rumahnya. Mereka sangat menyayangi YiBo yang sudah mereka anggap sebagai anak mereka sendiri walaupun ... pfft, YiBo sudah berusia 23 tahun saat ini.

"Apa kau berencana libur ke suatu tempat?" tanya sang asisten saat di ruang tunggu. Ada sedikit keterlambatan dengan mobil jemputan mereka sehingga mereka harus menunggu di ruang vip maskapai mereka.

Sembari merebahkan tubuhnya di sofa, YiBo mengganti-ganti saluran televisi yang ada di hadapannya. "Hmm, aku ingin ke Koh Lanta."

"Koh Lanta?"

YiBo mengangguk antusias. Mendengar topik liburannya di bahas, ia menegakkan tubuhnya untuk menjelaskan. "Pulau di barat Thailand. Pantainya sangat bagus dan itu bukan di Cina. Kali ini aku benar-benar ingin berlibur sendirian. Pasti sangat menyenangkan."

My Little Chef [YiZhan]Where stories live. Discover now