My Little Chef - 7

1.4K 186 28
                                    

Debur ombak pagi ini sangat sunyi. Tak banyak gemericik air yang menabrak bibir pantai. Air hanya menyapu lembut pasir putih di kejauhan seolah tak bersemangat memulai hari. Langit kelabu pun seolah menyembunyikan sang surya yang biasa cerah menyinari bumi.

Xiao Zhan termenung di teras kamar. Kopi yang YiBo buatkan untuknya tak sedikitpun ia sentuh sedari fajar. Uap yang semula mengepul dari cangkir keramik tersebut kini tak lagi menampakkan kehangatannya.

Memikirkan apa yang terjadi di China membuat kepala kecilnya nyaris meledak. Apa yang YiBo jelaskan mengenai kejadian di luar vila kemarin benar-benar membuatnya gugup.

Soal terbongkarnya YiBo di Koh Lanta bukan lagi menjadi hal yang dikhawatirkan. Obat yang YiBo beli juga tak lagi membuatnya muram. Yang paling mengganjal di hati Xiao Zhan adalah cerita YiBo soal pemilik kedai dan anaknya yang mengetahui bahwa YiBo tidak sendiri di Koh Lanta.

YiBo bilang, anak gadis pemilik kedai mengatakan sesuatu dan YiBo hanya menangkap kata "fæn" dan "khun".

Orang yang tidak mengerti bahasa Thailand mungkin mengira fæn adalah fan, yaitu "penggemar". Padahal sebenarnya bukan itu yang dimaksud. Fæn dalam bahasa Thailand berarti "pacar".

Kesimpulannya, gadis itu tahu YiBo sedang bersama kekasihnya di Koh Lanta dan pemiliki kedainya sendiri tahu Xiao Zhan adalah kekasihnya. Hhh ... entah bagaimana nasib nereka jika dua ayah dan anak itu membongkar kebenarannya.

Tak hanya itu, Xiao Zhan juga stres memikirkan rumor yang ada di media sosial. Melalu akun fanboy-nya, X玖少年团肖战DAYTOY, Xiao Zhan memasuki sebuah grup chat kecil yang digunakan untuk berbagi info rahasia soal YiBo.

Begitu log in semalam, ia dikejutkan oleh terbongkarnya keberadaan YiBo di Koh Lanta bahkan sejak hari pertama mereka tiba. Seseorang mengunggah foto kekasihnya itu bersamanya. Wajah Xiao Zhan turut tertangkap jelas dan karena trending topic yang terjadi semalam, seseorang membocorkan foto tersebut ke muka umum.

Tamat sudah.

Hanya dalam 1 menit, seseorang mengenali orang yang bersama YiBo adalah Sean, koki dari Thailand yang baru-baru ini sedang naik daun di dunia hiburan.

Hanya dalam 1 menit, seseorang mengenali orang yang bersama YiBo adalah Sean, koki dari Thailand yang baru-baru ini sedang naik daun di dunia hiburan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Little Chef [YiZhan]Where stories live. Discover now