My Little Chef - 3

1.9K 265 54
                                    

Selamat Datang

di

KOH LANTA
Thailand

(Ini kenapa aku jadi promosiin negeri orang yah? 😂🔥 Duibuqi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini kenapa aku jadi promosiin negeri orang yah? 😂🔥 Duibuqi. Bali juga mantap kok.. Belitung ama Raja Ampat juga the best)

***

(Bangkok ⭐ - Koh Lanta📍)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bangkok ⭐ - Koh Lanta📍)

*

Perjalanan dari Bangkok ke Koh Lanta sangatlah panjang. YiBo dan Xiao Zhan harus naik kereta menuju sisi selatan negara, lalu menyewa mini van bersama turis lain, sebelum menyeberangi selat dengan feri dan jembatan antar pulau. Butuh waktu seharian penuh untuk tiba di sana dan keinginan YiBo untuk melihat matahari terbenam di laut Koh Lanta harus ditunda.

Tak apa. Perjalanan juga bagian dari liburannya. Patut dibanggakan, ini adalah perjalanan terbaik YiBo seumur hidupnya. Ia tidak perlu ambil pusing menanyakan arah dan tidak perlu khawatir akan tersesat. Semua sudah direncanakan dengan matang oleh Xiao Zhan. Koki pribadinya itu rupanya sudah mencari informasi untuk pergi ke sana semalaman penuh selagi YiBo tidur. Benar-benar bisa diandalkan.

Itu saja sudah menyenangkan. Belum lagi ditambah Xiao Zhan yang sangat enak diajak bicara. Waktu yang mereka habiskan di kereta dan mini van menuju pelabuhan terasa singkat diisi topik-topik bodoh dan konyol yang mereka lemparkan pada satu sama lain.

Xiao Zhan sendiri tipe orang pemalu. Jika pembicaraan menyangkut dirinya, kokinya itu selalu menundukkan kepala dengan senyum tipis berlukis di bibir indah. Meski begitu, YiBo tahu pria rupawan itu sangat menikmati kebersamaan mereka.

"Eh, Xiao Zhan," panggil YiBo di tengan perjalanan mini van melewati persawahan yang begitu membentang luas. Ia membisikkan setiap ucapannya takut jika penumpang lain terganggu.

Sang koki mengalihkan pandangannya dari jendela pada wajah tampan sang aktor. "Hmm?"

"Aku tidak yakin resort yang kupesan memiliki dapur yang bisa dipinjam. Bagaimana cara kau memasak kalau begitu?"

My Little Chef [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang