My Little Chef - 2

1.9K 294 26
                                    

Kangen YiZhan tapi nongkrongnya di FeiYunXi 😂💕

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kangen YiZhan tapi nongkrongnya di FeiYunXi 😂💕

*
*
*

Mulut YiBo terbuka lebar dengan liur yang nyaris menetes dari ujung bibirnya. Melihat meja makan penuh hidangan lezat setelah seharian melakukan perjalanan panjang, YiBo mengeluarkan bunyi guntur yang menggelegar dari perutnya. Kalau bukan karena Xiao Zhan berdeham memperingatkan, mungkin dia sudah melahap habis seluruh piring tanpa memperdulikan sang pemilik rumah.

"Hahaha, kau pasti lapar," ujar sang nenek dengan lembut selagi meletakkan hidangan terakhirnya. "Duduklah. Malam ini kita makan sepuasnya. Ulang tahun Sean harus kita rayakan penuh suka cita."

"Uhm, nek ..." Xiao Zhan berdeham memperingatkan. Wajahnya memanas mengingat idolanya kini mengetahui informasi pribadinya.

Ya. Hari ini adalah hari ulang tahun Xiao Zhan. Sudah dua tahun lamanya ia tidak pulang ke Thailand dan merayakan ulang tahun bersama neneknya. Kali ini, nenek yang selalu merindukannya itu memaksanya pulang dengan alasan sakit. Tentu sebagai cucu yang baik, Xiao Zhan melesat pulang. Hhh, kecewanya, rasa kekhawatirannya itu ternyata sia-sia. Nenek sebenarnya hanya ingin bertemu dengannya saja dan menggunakan penyakit sebagai kedok semata.

YiBo terkejut mendengar ucapan nenek barusan. Matanya beralih dari meja makan ke arah koki yang menunduk malu di sampingnya. "Hari ini adalah hari ulang tahunmu?"

"Uhm, itu tidak penting." Xiao Zhan menarik kursinya dan meletakkan piring kosong di hadapan YiBo. Tangannya bergetar hebat menyadari ia sedang menyiapkan makanan untuk idolanya. "Se-sekarang makanlah dulu sebelum pergi. A-aku akan mencarikan hotel untukmmu"

"Apa?!" YiBo mendesah. "Hhh, aku tidak mengerti mengapa kau sangat tidak ingin bertemu denganku. Tapi Xiao Zhan, ini sudah malam. Tidak bisakah aku menginap satu hari saja? Umm ... kalau kau tidak ingin melihatku lagi, aku akan pergi besok. Bagaimana?"

"..." Awalnya memang Xiao Zhan tidak ingin bertemu karena YiBo sudah menyakitinya tiga bulan yang lalu. Sekarang saat sang idola memohon padanya putus asa, entah mengapa Xiao Zhan tidak tega.

Selama ini, memang ada alasannya mengapa harus ada jarak yang memisahkan seorang idola dan penggemarnya. Berada di ruangan yang sama dengan YiBo membuat Xiao Zhan perlahan kehilangan akal sehatnya. Ia sudah sering mendengar suara YiBo di TV, di pemutar musiknya, bahkan di Day Day Up secara langsung. Tapi jika YiBo terus menerus mengajaknya bicara seperti saat ini, bisa-bisa Xiao Zhan pingsan kehabisan napas!!

Belum lagi wajah malaikat sang aktor. Kulit lembutnya, bibir penuhnya, hidung yang menggemaskan, semuanya sempurna. Sejak pertama kali bertemu di variety show, Xiao Zhan tidak pernah benar-benar melihat langsung wajah YiBo. Ia takut akan lepas kendali mengeluarkan sisi fanboy-nya dan menghancurkan acara.

My Little Chef [YiZhan]Where stories live. Discover now