Part : -38-

43.7K 7.9K 3.6K
                                    

-Happy Reading-

Setelah kembali ke kelasnya, Bella membuka buku  pelajarannya dan mulai membaa-baca meskipun hari ini tidak ada jadwal ulangan. Tak mau terlihat sedih, Bella tetap tersenyum sembari membaca buku.


"Gue tau lo sakit hati Bell, nangis aja kalo lo pengin nangis" ujar Tania sambil memegang bahu Bella.

Bella mendongak lalu tersenyum, "ngapain nangis?" Tanyanya.

"Kalo gue jadi lo, gue pasti nangis Bell. Secara Allan itu cowok tapi omongannya nyelekit banget. Bell, ditegur sama cowok itu lebih kerasa jleb nya tau"

"Tan, nggak selamanya kita bakal diatas terus. Nggak selamanya kita bakal selalu dipuji-puji, dibangga-banggain dan diprioritasin sama orang. Ada kalanya kita ditegur kalo emang kita salah, apalagi yang kaya gue, manja, nyusahin, nggak bisa apa-apa, nggak ada yang bisa dibanggain dari diri gue Tan" ujarnya lirih.

"Lo cantik, lo pinter, harusnya Allan bangga dengan itu"

"Kalo Allan sayang sama gue cuma karena gue cantik, selamanya Allan bakal menghargai gue cuma karena gue cantik. Cantik itu nggak permanent Tan, orang bakal keliatan cantik didepan orang yang suka sama dia. Tapi suatu saat Allan bakalan ngerasa bosen sama gue yang cuma nyusahin dia"

"Bell, jangan ngomong gitu. Lo harus buktiin ke Allan kalo lo juga bisa mandiri, lo bisa hidup tanpa Allan, lo bisa ngelakuin semuanya sendiri"

"Tapi bener kata Allan, gue nggak bisa ngelakuin semuanya sendiri. Gue masih butuh Mama, masih butuh Papa, butuh Daffa, butuh lo, dan gue tetep butuh Allan"

"Kalo lo butuh gue, bilang aja Bell. Gue bakal selalu ada buat lo, dan gue nggak bakal nganggep lo nyusahin kaya yang Allan ngomong tadi"

"Yang jelas, gue minta untuk sekarang lo jangan minta tolong apapun ke Allan biar dia  ngerasa kalo lo berubah" ujar Tania.

Bella tersenyum tipis lalu mengangguk, "makasih ya Tan"

"Nggak usah makasih, udah seharusnya gue kaya gini"

"Lo kalo bosen sama gue bilang ya, kalo gue terlalu manja, terlalu nyusahin juga bilang. Gue nggak gampang buat bersosialisasi, temen gue cuma lo, Tan"

"Iya Bell, jangan gitu ah"

Bella menyandarkan kepalanya di bahu Tania, "nggak menutup kemungkinan yah kalo orang yang kita anggap spesial juga bisa nyakitin kita"

"Iya Bell, tapi semoga aja Allan ngomong kaya gitu karena lagi capek"

"Huum"

"Ntar mau pulang sama gue?" Tanya Tania.

Bella menggeleng, "ntar minta dijemput Daffa aja kalo Allan nggak mau nganter"

Tania mengusap wajah Bella, "sakit hati boleh, tapi inget, nggak boleh bilang putus" ucapnya.

"Iya Tan, makasih. Gue terharu masaa" ujar Bella lalu memeluk Tania erat.



"Bella mana?" Tanya Allan pada Tania yang baru keluar kelas.

ANNOYING BOY 2 | TERBIT✓Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt