11 (OSIS)

2.2K 191 3
                                    

Jangan mengcopy cerita ini!!
Sangat susah membuatnya.
Tolong hargai cerita ini.
Vote dan comment tidak membuat anda jatuh miskin.

Cash : hanya milik tuhan semata. Saya hanya pinjam saja.

Menuju b x b, yaoi, yadong, boyslove, bl, homo, gay, bromance, 3some mpreg. 🔞




Author Pov

Di tengah pelajaran guru bahasa Indonesia saat itu. Speaker di setiap ruangan kelas berbunyi. Suara seorang perempuan dari ruang penyiaran radio sekolah berbicara.
Dari informasi tersebut menyebutkan untuk semua pengurus OSIS untuk berkumpul di ruang OSIS segera.

Anak-anak yang merasa dirinya OSIS pun segera berkumpul di ruangan OSIS.
Mereka pamit pada guru kelas yang mengajar.
Walau begitu, tetap tugas yang diberikan harus dikumpul esok hari nya.

Memang sudah jadi konsekuensi bagi pengurus OSIS. Beda dengan anggota, anggota hanya melaksanakan tugas dari atasan.

Semua pengurus OSIS mulai turun dengan tangga sambil bertanya-tanya. Ada apa sebenar nya mereka dipanggil.

Pengurus OSIS mulai duduk sesuai tempat nya masing-masing dengan pasangan nya.

Ketua (Nayaka)
Wakil (Cahaya)

Bendahara 1 (Quinn)
Bendahara 2 (Marsyanda)

Sekertaris 1 (Fahrul)
Sekertaris 2 (Carrissa)

Seksi Keamanan (Rizky)

Seksi Agama (Arya)

Seksi Konsumsi (Vanessa)

Seksi Olahraga (Bimo)

"Baiklah semua sudah terkumpul disini," pembina OSIS membuka suara. " Jadi bapa mengumpulkan kalian untuk melaksanakan pensi dalam rangka ulang tahun sekolah. Dimohon bagi pengurus mengurus proposal dan diajukan kepada kepala sekolah. Bapa mau sekali revisi saja atau kalau bisa tidak ada revisi langsung di ACC kepala sekolah. Dimohon untuk keseriusan nya kali ini. Bapa akan meminta waktu kalian seminggu dari sekarang. Setelah jam istirahat pertama untuk langsung berkumpul di ruang OSIS tanpa harus dipanggil dengan radio seperti anak kecil lagi. Urusan guru yang mengajar bapa akan bicarakan. Mengerti?"

"Mengerti pak" semua anak menjawab serentak. "Semangat, bapa tinggal mengajar dulu ya, nanti kalau senggang bapa akan datang kesini. Setiap hari bapa tunggu kemajuan nya, tolong di kasih tau juga progress harian kalian. Seminggu ya, terima kasih anak-anak" pembina OSIS itu meninggalkan ruangan.

Dan anak-anak memulai rapat. Dimulai dengan ketua.

"Oke gua mulai ya rapatnya, hari ini gua mau bahas soal proposal terlebih dahulu. Buat sekertaris dimohon langsung mengedit dari proposal tahun kemarin aja. Gua sama wakil bakal kasih tau rincian acara yang baru nya. Bendahara, gua minta mulai hari ini sampai hari H dimohon buat mintain uang OSIS harian. Dikasih tau dalam rangka pensi ultah sekolah jadi sehari bayar 10rb. Gak usah ribet muter-muter ke setiap kelas. Cukup suruh anggota OSIS di kelas itu. Lanjut ke Keamanan, Rizky minta tolong pas acara nanti kelas 12 IPS nya diperhatiin karena suka rusuh ada Omar di sana. Gua minta lu ambil anggota OSIS yang banyak buat keamanan di hari pensi. Seksi agama tolong minta ke guru agama untuk pembukaan nya di awal pembukaan dan penutupan pensi nanti. Konsumsi itu dicari ya makanan apa untuk anak-anak dengan modal 50rb. Gua mau kalo bisa cari yang 30rb aja udh sama minum, sisanya untuk keperluan acara. Dikasih tau ke gua kalo udh ada makanan apa, konfirmasi nya jangan lupa ya semuanya. Bimo sebagai seksi olahraga bikinin lomba yang seru Bim, kasih tau biaya nya yang perlu di keluarin ke Bendahara. Ngerti kan?? Bendahara tolong hitung kalo setiap anak bayar 50 ribu dalam satu minggu, ditotal satu sekolah berapa ya. Baru tambah uang kas OSIS"

LOVE AND SECRETKde žijí příběhy. Začni objevovat